Tottenham Kesulitan Dapatkan Bintang Seharga £21 Juta, Ternyata Ini Penyebabnya

- 30 April 2024, 07:30 WIB
Bek muda AS Roma, Riccardo Calafiori
Bek muda AS Roma, Riccardo Calafiori /asroma.com

KABARMEGAPOLITAN.com - Fabrizio Romano telah menyoroti minat Tottenham pada bek Bologna, Riccardo Calafiori, tetapi tanda tangannya "tidak akan mudah".

Tottenham Hotspur dilaporkan tertarik untuk mendatangkan bek tengah Bologna, Riccardo Calafiori, pada jendela transfer musim panas - meskipun bisa menjadi kesepakatan yang sulit untuk direalisasikan, Fabrizio Romano secara eksklusif memberitahu GIVEMESPORT.

Musim pertama yang kuat bagi Ange Postecoglou telah memberikan dasar bagi pelatih asal Australia tersebut untuk membangun masa depan, yang sepertinya akan dia lakukan pada jendela transfer musim panas, dengan lebih banyak pemain baru diharapkan datang ke utara London.

Pemain bek tampaknya masuk dalam daftar tersebut - meskipun bisa jadi orang lain selain Calafiori, yang Romano gambarkan sebagai kesepakatan yang sulit untuk direalisasikan.

Baca Juga: Cedera, Scott McTominay Harus Menepi Hingga Akhir Musim 

Calafiori adalah bek tengah berusia 21 tahun yang bermain untuk klub Italia, Bologna, yang menjadi kejutan dalam persaingan Liga Champions Serie A musim ini.

Setelah dibesarkan di akademi Roma, ia segera dijual ke klub Swiss, Basel, dengan kontrak permanen pada musim panas 2022, tetapi setelah hanya satu tahun impresif di Liga Pro Swiss, tidak lama kemudian ia kembali ke Italia.

Kali ini di bawah pelatih berpikiran modern, Thiago Motta, di Bologna dan setelah beralih ke peran bek tengah, ia telah menjadi bagian dari skuad muda yang menjadi kejutan dalam Serie A musim ini.

Statistik Penting dari GIVEMESPORT: Tottenham tidak lolos ke kompetisi Eropa untuk pertama kalinya sejak musim 2009-10 pada akhir musim lalu setelah finis di peringkat kedelapan.

Baca Juga: Mauricio Pochettino Konfirmasi Cedera Baru Pemain Chelsea 

Halaman:

Editor: Yuliansyah

Sumber: Give Me Sport


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah