Arne Slot Disebut Bakalan Hadapi Masalah Besar di Liverpool dengan Mohamed Salah, Kok Bisa?

- 30 April 2024, 06:30 WIB
Arne Slot
Arne Slot /Foto: @arnslt

KABARMEGAPOLITAN.com - Mohamed Salah dan Jurgen Klopp bertengkar di pinggir lapangan saat West Ham vs Liverpool dan hubungan keduanya terlihat retak.

Mohamed Salah dijatuhkan untuk kedua kalinya dalam tiga pertandingan saat tantangan gelar Liverpool terhenti, dan bertengkar dengan Jurgen Klopp sebelum akhirnya dimasukkan.

Manajer baru yang akan datang, Arne Slot, memiliki keputusan yang harus diambil terkait Salah, yang mungkin meninggalkan klub ini musim panas ini.

Menjual ikon Liverpool tersebut mungkin menarik bagi manajer baru saat ia mencoba untuk memberikan pengaruhnya pada The Reds.

Baca Juga: Cedera, Scott McTominay Harus Menepi Hingga Akhir Musim 

Hal besar yang dibutuhkan di Stadion London pada hari Sabtu untuk mengalihkan perhatian dari harapan gelar Liverpool yang mungkin terhenti secara fatal.

The Reds bangkit dari tertinggal satu gol di London Timur untuk memimpin, tetapi akhirnya terpaksa menerima satu poin setelah gol penyama Michail Antonio.

Hasil tersebut membuat Liverpool membutuhkan kejatuhan besar dari Arsenal dan Manchester City untuk mendapatkan gelar Premier League kedua dalam lima tahun.

Meraih gelar liga bisa menjadi hal yang matematis tidak mungkin bagi tim Jurgen Klopp secepatnya pada akhir pekan depan jika mereka gagal mengalahkan Tottenham dan hasil lainnya tidak mendukung mereka.

Baca Juga: Mauricio Pochettino Konfirmasi Cedera Baru Pemain Chelsea 

Halaman:

Editor: Yuliansyah

Sumber: Give Me Sport


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah