Lakoni Debut di Piala Uber 2024, Razuna Pastikan Melaju ke Perempat Final

- 30 April 2024, 06:19 WIB
Atlet spesialis tunggal putri PB Djarum Ruzana saat bermain bulu tangkis.
Atlet spesialis tunggal putri PB Djarum Ruzana saat bermain bulu tangkis. /Tangkap layar pbdjarum

KABARMEGAPOLITAN.COM - Lakoni debut di Piala Uber 2024, pebulu tangkis tunggal putri Indonesia Ruzana pastikan dirinya melaju ke perempat final usai kalahkan Tracy Naluwooza.

Ruzana kalahkan Tracy Naluwoozadengan skor akhir 21-10, 21-12 yang berlangsung selama 21 menit di Hi-Tech Zone Sport, China pada Senin 29 April 2024.

"Senang bisa masuk ke dalam skuad Uber Indonesia. Pastinya sempat tegang karena pertama kali, dan ini adalah event beregu yang sangat besar," ungkap Ruzana.

Baca Juga: Ramalan Horoskop Minggu Ini Zodiak Aquarius, Waktu bersama Keluarga!

"Tapi saya senang dan bersyukur karena dari sebelumnya saya tidak expect bisa masuk. Dan saat saya benar-benar masuk tim, rasanya sangat bersyukur." lanjut dia.

Bagi Ruzana, debut Piala Uber memberinya banyak pengalaman dan kepercayaan diri dalam melakoni berbagai kejuaraan level selanjutnya.

Ia mengaku banyak melihat bagaimana para pemain elite dunia bermain begitu fokus dan hal itu memberinya motivasi untuk bisa tampil lebih baik.

Baca Juga: Ramalan Horoskop Minggu Ini Zodiak Pisces, Jaga Keseimbangan Antara Pekerjaan dan Kehidupan Pribadi

"Saya dapat banyak pelajaran, dan saat latihan saya melihat bahwa para senior dan pemain-pemain hebat dari negara-negara lain itu fokusnya di latihan sama seperti di saat bertanding di lapangan. Saya bisa mengambil contoh terkait fokusnya," ungkap Ruzana.

Halaman:

Editor: Yuliansyah

Sumber: ANTARA


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah