Liverpool Disebut Bisa Jual Bintang Senilai £70 Juta Ini Saat Jurgen Klopp Pergi

- 30 April 2024, 09:30 WIB
Logo Liverpool.
Logo Liverpool. /Pixabay/jorono

KABARMEGAPOLITAN.com - Liverpool sedang mempertimbangkan apakah akan menguangkan Mohamed Salah selama jendela transfer musim panas yang cepat mendekat.

Liverpool sedang merencanakan langkah-langkah terhadap kemungkinan Mohamed Salah menjadi salah satu pemain besar pertama yang meninggalkan klub selama pemerintahan Arne Slot yang diharapkan.

Pemain internasional Mesir itu telah ditawari kontrak selama tiga tahun menjelang kemungkinan beralih ke Liga Pro Arab Saudi.

Insider transfer, Dean Jones, memahami bahwa Liverpool ingin mendatangkan opsi sayap baru sebagai pengganti langsung untuk Salah.

Liverpool telah menetapkan pandangan mereka untuk menarik pemain sayap baru ke Anfield menjelang musim depan karena pengejar gelar Premier League 'akan mulai merencanakan' kehidupan tanpa Mohamed Salah, dan insider transfer, Dean Jones, telah memberitahu GIVEMESPORT bahwa kepindahan ke Arab Saudi pada musim panas adalah kemungkinan bagi pemain internasional Mesir tersebut.

Baca Juga: Cedera, Scott McTominay Harus Menepi Hingga Akhir Musim 

Arne Slot tampaknya akan menjadi bos Liverpool berikutnya, setelah memastikan bahwa ia ingin menggantikan Jurgen Klopp dan yakin bahwa paket kompensasi akan disetujui dengan Feyenoord, dan membuat keputusan menjelang jendela transfer musim panas akan menjadi salah satu tugas utama bagi pelatih asal Belanda tersebut.

Pelatih kepala mantan Borussia Dortmund, Klopp, bersiap untuk mundur dari jabatannya sebagai kepala Liverpool pada akhir musim, karena 'kehabisan energi' selama kampanye lain yang berjuang untuk meraih gelar, dan masih harus dilihat apakah anggota kunci skuad akan bergabung dengannya meninggalkan Merseyside dalam beberapa minggu mendatang.

Liverpool mengharapkan Salah menjadi subjek pendekatan baru dari Liga Pro Arab Saudi ketika jendela transfer dibuka kembali pada musim panas, menurut talkSPORT, karena minat Al-Ittihad tidak pernah hilang dan rival domestik Al-Hilal sedang mempertimbangkan apakah akan menuju meja negosiasi.

Laporan tersebut mengatakan bahwa para pengagum berusia 31 tahun itu bersedia membuatnya menjadi salah satu pemain dengan pendapatan tertinggi di divisi tersebut - Cristiano Ronaldo Al-Nassr saat ini berada di puncak daftar berkat penghasilan lebih dari £3,3 juta per minggu - dan kontrak selama tiga tahun sudah diletakkan di hadapannya.***

Editor: Yuliansyah

Sumber: Give Me Sport


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah