Pemain Girona Ini Jadi Incaran Bayern Munich, Masih 22 Tahun Bos!

- 16 April 2024, 19:15 WIB
lustrasi. Logo Bayern Munchen
lustrasi. Logo Bayern Munchen /dok. PR JABAR

KABARMEGAPOLITAN.com - Bayern Munich telah membidik penyerang Ukraina Viktor Tsygankov, salah satu sensasi saat ini dari Girona, yang pada usia 22 tahun telah menarik perhatian beberapa klub ternama, yang menandakan kualitas dan potensinya dalam sepak bola Eropa setelah tahun yang sangat baik di bawah perintah Míchel.

Tsygankov, yang memulai karirnya di Dinamo Kyiv sebelum bergabung dengan Girona, telah menarik minat dari Barcelona dan Bayern Munich.

Pengakuan global terhadap potensi yang luar biasa dari penyerang ini merupakan cerminan dari karirnya yang luar biasa di mana dia telah menunjukkan kemampuannya dalam mencetak gol dan kemampuannya untuk membuat kacau di lapangan.

Dengan minat Bayern Munich yang dipertaruhkan, para penggemar Barcelona menunggu hasil dari situasi ini.

Baca Juga: Fabrizio Romano Angkat Bicara Soal Masa Depan Jose Mourinho di Liga Premier 

Barcelona, yang dipimpin oleh Xavi Hernández dan manajemen olahraga yang dipimpin oleh Deco, menghadapi persaingan dari raksasa Jerman dalam upayanya untuk mendapatkan jasa Tsygankov untuk musim 2024/2025.

Ini bisa menjadi salah satu operasi terkemuka di pasar musim panas, dan Barcelona bertekad untuk tidak melewatkan kesempatan untuk menandatangani penyerang berbakat ini.***

Editor: Yuliansyah

Sumber: Fichajes.net


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x