Genoa Masih Pikir-pikir untuk Beli Djed Spence dari Tottenham, Ini Alasannya

- 11 April 2024, 13:15 WIB
Djed Spence
Djed Spence /Instagram/@djedspence

KABARMEGAPOLITAN.com - Genoa sedang dalam kontak dengan Tottenham saat mereka mengevaluasi apakah akan membeli Djed Spence.

Bek kanan serba bisa tersebut, yang juga dapat bermain di lini tengah, bergabung dengan Genoa dengan status pinjaman pada bulan Januari dengan opsi pembelian seharga €10 juta, dan telah membuat delapan penampilan di Serie A sejauh ini.

Namun, Spence yang berusia 23 tahun hanya menyelesaikan 90 menit penuh tiga kali, mencatatkan clean sheet dalam hasil imbang dengan Empoli dan Juventus serta turut bermain dalam kemenangan 2-1 melawan Salernitana.

Genoa sekarang menantang Spence untuk menyelesaikan musim dengan baik dan terbuka untuk mempertahankannya di klub.

Baca Juga: Demi Dapatkan Giovanni Di Lorenzo, Manchester United Rela Bersaing dengan Aston Villa 

“Saya berbicara dengan Djed setiap minggu,” kata direktur olahraga Genoa, Marco Ottolini, yang bergabung dari Juventus pada tahun 2022. “Kami telah menciptakan lingkungan yang baik baginya. Kami berusaha membuatnya merasa hangat dan diterima di sini, dan ini akan tercermin dalam penampilannya di lapangan. Kami ingin memberinya kondisi yang tepat untuk tampil.

“Kami masih memiliki tujuh pertandingan lagi dan kami ingin melihat apa yang bisa dia lakukan. Secara pribadi, saya suka dengan Djed dan bagaimana dia bermain, dan bagaimana dia berlatih. Tentu saja, dia bisa melakukan lebih, dan dia tahu hal ini, tetapi kami berada dalam kontak dengan Spurs dan akan mengevaluasi kesepakatan dalam beberapa bulan mendatang untuk memahami posisi kami dan perspektif Djed tentang kemungkinan tetap di sini.”

Tottenham mungkin akan menjual Djed Spence musim panas ini sehingga berharap Genoa dan Spence akan menggunakan opsi untuk membelinya.

Ottalani, yang merupakan motor penggerak di balik kedatangan bek Spurs sekarang Radu Dragusin ke Genoa dari Juventus, telah melacak Spence sejak dia masih remaja dan percaya bahwa stabilitas akan menjadi kunci kesuksesannya.

Baca Juga: Mantan Pemain Akademi Real Madrid Ini, Diincar oleh Setan Merah 

Halaman:

Editor: Yuliansyah

Sumber: Caught Offside


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x