Demi Dapatkan Giovanni Di Lorenzo, Manchester United Rela Bersaing dengan Aston Villa

- 11 April 2024, 06:50 WIB
 Giovanni Di Lorenzo
Giovanni Di Lorenzo /Twitter/@EURO2020

KABARMEGAPOLITAN.com - Manchester United sedang bersaing dengan Aston Villa untuk menandatangani bek kanan Napoli, Giovanni Di Lorenzo, pada musim panas ini.

The Red Devils diperkirakan akan berinvestasi di departemen bek kanan dengan diperkirakan Aaron Wan-Bissaka akan pergi pada akhir musim.

Kontrak Wan-Bissaka diperpanjang hingga Juni 2025 dengan sebuah klausa, tetapi tidak ada rencana untuk membahas kontrak baru dengannya saat ini.

Hal ini dapat menyebabkan kepergiannya di jendela transfer berikutnya dan Il Mattino menyebutkan bahwa United dan Villa adalah pesaing untuk mendapatkan jasanya.

Baca Juga: Mantan Pemain Akademi Real Madrid Ini, Diincar oleh Setan Merah 

Para Red Devils tetap menjadi destinasi yang menarik meskipun masalah di liga, dan mereka seharusnya optimis untuk menandatangani Di Lorenzo di depan Villa.

Pemain Italia tersebut sudah berusia 30 tahun, tetapi dia masih akan menjadi pesaing yang kuat untuk posisi bek kanan bersama Diogo Dalot musim depan.

Di Lorenzo telah mencetak dua gol dan memberikan tujuh assist bagi Napoli musim ini.

Dia baru saja menandatangani kontrak baru musim panas lalu, tetapi sekarang dia mencari tantangan baru di tempat lain setelah pertahanan gelar liga mereka yang buruk.***

Editor: Yuliansyah

Sumber: Caught Offside


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x