Mauricio Pochettino Konfirmasi Cedera Baru Pemain Chelsea

- 29 April 2024, 10:30 WIB
Logo Chelsea.
Logo Chelsea. /Instagram/@wallpapercave

KABARMEGAPOLITAN.com - Manajer Chelsea, Mauricio Pochettino, telah mengkonfirmasi cedera baru bagi Thiago Silva setelah hasil imbang Premier League melawan Aston Villa.

The Blues mencatat hasil imbang comeback yang mengesankan 2-2 melawan Villans saat bertandang kemarin malam. Mereka mencetak gol kemenangan telat, namun dibatalkan karena pelanggaran oleh VAR.

Berbicara setelah pertandingan, Pochettino mengkonfirmasi bahwa Silva mengalami cedera pangkal paha - mirip dengan yang dialaminya saat melawan Crystal Palace pada bulan Februari tahun ini.

Dia mengatakan: "Nyeri di pangkal pahanya. Mirip dengan cedera yang dia alami di Crystal Palace."

Baca Juga: Manchester United Siap Cuci Gudang, Sejumlah Pemain Dipersilahkan Pergi, Ada Nama Raphaël Varane 

Silva telah menjadi pemain kunci bagi The Blues selama empat tahun terakhir, tetapi diperkirakan akan pergi dengan status bebas transfer ketika kontraknya berakhir pada 30 Juni.

Pemain berusia 39 tahun itu sudah membuat keputusan dan bisa diumumkan selama minggu terakhir atau kedua terakhir kampanye Premier League.

The Blues kemungkinan akan mengejar pengganti berkualitas di pasar transfer musim panas ini. Selain dari Silva, Trevoh Chalobah juga bisa dijual.***

Editor: Yuliansyah

Sumber: eyefootball


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah