Wow! Arsenal Disebut Ingin Lakukan Empat Pembelian Besar Musim Panas Ini

- 29 April 2024, 09:30 WIB
Logo arsenal
Logo arsenal /Husni habib /Pixabay

KABARMEGAPOLITAN.com - Arsenal sedang mempertimbangkan untuk melakukan empat pembelian besar selama jendela transfer musim panas ini, menurut Football Transfers.

Raksasa dari London Utara telah memiliki kampanye Liga Premier yang brilian dan saat ini mereka berada di puncak klasemen dengan tiga pertandingan tersisa.

Terlepas dari bagaimana musim mereka berakhir, manajemen klub akan mendukung manajer Mikel Arteta dengan lebih banyak dana untuk meningkatkan kualitas skuad.

Football Transfers mengklaim bahwa The Gunners tengah mempertimbangkan empat pembelian besar. Striker baru adalah salah satu prioritas utama bagi raksasa London ini.

Baca Juga: Manchester United Siap Cuci Gudang, Sejumlah Pemain Dipersilahkan Pergi, Ada Nama Raphaël Varane 

Selain dari seorang penyerang tengah, klub juga mencari gelandang bertahan baru sementara bek kiri bisa dibeli jika Oleksandr Zinchenko pergi.

Sisi Mikel Arteta juga diharapkan untuk mengejar kiper baru dengan Aaron Ramsdale diyakini akan pergi pada akhir kampanye ini.

Arsenal dapat memiliki anggaran awal sekitar £150 juta dengan tambahan £100 juta kemungkinan besar akan diperoleh dari penjualan pemain.

Selain dari Ramsdale dan Zinchenko, pemain seperti Emile Smith Rowe, Reiss Nelson, dan Eddie Nketiah juga bisa dijual musim panas ini.***

Editor: Yuliansyah

Sumber: eyefootball.com


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah