Brighton Incar Gelandang Getafe, Yellu Santiago, Masih 19 Tahun Gaes!

- 4 April 2024, 10:25 WIB
Prediksi Brighton vs Everton di Liga Inggris malam ini.
Prediksi Brighton vs Everton di Liga Inggris malam ini. /Twitter.com/@brightonfcuk/

KABARMEGAPOLITAN.com - Brighton and Hove Albion tertarik untuk merekrut gelandang Getafe, Yellu Santiago.

Menarik perhatian Seagulls saat Piala Internasional musim lalu setelah ia mencetak gol penting untuk mantan klubnya Valencia untuk melakukan comeback 3-2 dalam perempat final, Santiago, 19 tahun, muncul sebagai target transfer yang serius untuk tim Premier League tersebut.

Menurut sumber CaughtOffside, Roberto De Zerbi memiliki playmaker muda ini dalam daftar pendek transfernya dengan Seagulls secara aktif mengintai remaja tersebut karena klub terus mencari bakat terbaik Eropa.

Meskipun baru saja bergabung dengan Getafe pada awal tahun ini, klub Spanyol itu menyetujui kontrak selama satu setengah tahun - yang berarti gelandang itu adalah pilihan yang layak bagi klub mana pun yang ingin merekrutnya pada akhir musim - dan Brighton berada di barisan terdepan.

Baca Juga: Sahur Sambil Belanja, Transaksi di Shopee Live Meningkat 44 Kali Lipat pada Big Ramadan Sale 

Sejak awal tahun, Santiago, yang telah mewakili Spanyol di tingkat under-18, telah mencetak satu gol dalam tujuh penampilan di semua kompetisi.

Sebelum setuju untuk pemain 19 tahun tersebut bergabung dengan Getafe, Valencia berhasil menyertakan persentase pada setiap transfer masa depan.***

Editor: Yuliansyah

Sumber: Caught Offside


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah