Manchester United Cari Pengganti Erik ten Hag, Nama Roberto De Zerbi Masuk Daftar Target

- 7 Maret 2024, 06:25 WIB
Manajer Brighton and Hove Albion asal Italia Roberto de Zerbi
Manajer Brighton and Hove Albion asal Italia Roberto de Zerbi /twitter.com/officialBHAFC

KABARMEGAPOLITAN.com - Manchester United sedang mempertimbangkan mencari manajer menjelang musim panas karena Sir Jim Ratcliffe mempertimbangkan untuk melakukan perubahan untuk musim 2024/25, dengan Roberto De Zerbi dari Brighton masuk dalam daftar targetnya.

Erik ten Hag tengah berada di bawah tekanan berat saat ini karena United telah tampil buruk sepanjang tahun ini dan pelatih asal Belanda itu tidak menunjukkan tanda-tanda dapat memperbaikinya.

Ada perasaan kalau bos Man United bisa dipecat pada akhir musim dan menurut Rob Dawson dari ESPN, pelatih-pelatih terkemuka di Eropa bahkan sudah mulai mendekati raksasa Premier League itu untuk menanyakan peran manajer.

Salah satu orang yang sangat dikaitkan dengan Man United adalah Roberto De Zerbi dari Brighton dan Setan Merah telah mengetahui berapa harga yang dibutuhkan untuk membujuk pelatih Italia itu meninggalkan Seagulls.

Baca Juga: Manchester United Pantau Bintang Serie A, Gleison Bremer dan Nico Barella 

Menurut The Telegraph, De Zerbi sangat dihargai oleh orang-orang di Man United tetapi pelatih Italia itu akan menghabiskan setidaknya £12 juta untuk diizinkan meninggalkan Brighton.

Klub lain juga memantau sang bos Seagulls, yang memiliki kontrak di Stadion Amex hingga tahun 2026 setelah menandatangani kontrak 17 bulan lalu.

Pria berusia 44 tahun telah melakukan pekerjaan hebat di Brighton sejak kedatangannya meskipun ia mengalami kesulitan selama kampanye saat ini dengan klub Liga Premier itu terlibat dalam kompetisi tambahan setelah lolos ke Liga Europa.

De Zerbi memiliki kualitas untuk sukses di Old Trafford tetapi tetap belum jelas apakah Sir Jim Ratcliffe akan mengambil langkah tersebut.***

Editor: Yuliansyah

Sumber: caughtoffside


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah