Manchester United Pantau Bintang Serie A, Gleison Bremer dan Nico Barella

- 6 Maret 2024, 14:25 WIB
Gleison Bremer  @grsoccar
Gleison Bremer @grsoccar /

KABARMEGAPOLITAN.com - Calon direktur olahraga di Manchester United, Dan Ashworth, tampaknya memimpin minat klub Manchester dalam duo Serie A, Gleison Bremer dan Nico Barella, karena keduanya menjadi target bagi Newcastle United.

Pria mantan Newcastle dan Brighton ini akan mengambil peran direktur olahraga di Old Trafford setelah masa cuti panen tamanannya selesai, dan United masih harus menyetujui biaya dengan Magpies untuk membawa pria Inggris tersebut ke klub mereka.

Ada banyak pekerjaan yang harus dilakukan di Manchester United dan skuad bermain mereka akan perlu diperkuat selama musim panas.

Erik ten Hag membutuhkan bek tengah dan gelandang menjelang kampanye 2024/25 dan menurut Inter Live, Ashworth ingin menyelesaikan operasi senilai €140 juta untuk membawa bek Juventus Gleison Bremer dan gelandang Inter Milan Nico Barella ke Inggris.

Baca Juga: Klub Liga Pro Saudi Disebut Ingin Rekrut Bintang Manchester City, Kevin De Bruyne 

Keduanya diinginkan di Newcastle dan mengingat pentingnya bagi tim mereka saat ini, mungkin akan sulit untuk menyelesaikan operasi ini.

Itu akan menjadi awal yang luar biasa bagi Ashworth dalam menjalani kehidupan di klub Manchester jika dia bisa menyelesaikannya dan akan membuat para penggemar United bersemangat untuk apa yang akan datang.***

Editor: Yuliansyah

Sumber: Caught Offside


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah