Performa Ansu Fati Naik Turun di Brighton, Barcelona Bingung Ambil Keputusan

- 29 Februari 2024, 18:10 WIB
Ansu Fati bergabung dengan Brighton/twitter
Ansu Fati bergabung dengan Brighton/twitter /

KABARMEGAPOLITAN.com - Melanjutkan masa pinjamannya di Brighton, Ansu Fati sedang mengalami musim yang naik turun mirip dengan musim lalu di skuad Catalan.

Namun, sekarang ada peristiwa tak terduga yang terjadi yang mungkin menandai masa depannya sendiri dan rencana FC Barcelona untuk jendela transfer musim panas.

Berita buruk di Brighton telah dikonfirmasi pada hari Selasa.

Karena Roberto De Zerbi, yang pada saat itu menjadi salah satu kandidat favorit untuk menggantikan Xavi Hernandez, mengonfirmasi di ruang pers cedera Karou Mitoma, winger Jepang berusia 26 tahun yang memiliki 3 gol dalam 23 pertandingan musim ini untuk skuad Inggris Brighton & Hove Albion.

Baca Juga: Manchester United Tertarik Gaet Antonio Silva dari Benfica, Etapi Harganya Lumayan Juga 

"Ini adalah masalah besar. Dia bisa absen selama dua atau tiga bulan dan musimnya diperkirakan akan berakhir," jelas pelatih Italia tersebut selama konferensi persnya.

Oleh karena itu, cedera ini mengganggu rencananya dan pada saat yang sama meninggalkan keraguan dalam masa depan salah satu pemain yang FC Barcelona telah ikuti dengan cermat untuk posisi sayap kiri.

Pemain asal Katalan tersebut akan terus memperhatikan pemain Jepang itu tetapi hal ini tentu saja menimbulkan keraguan ketika mencoba bertaruh padanya.

Baca Juga: Mauricio Pochettino dalam Bahaya Kalau Chelsea Kalah dari Leeds 

Sementara itu, cedera ini memberi Ansu Fati lebih banyak kesempatan untuk bersinar, yang dipinjamkan oleh Blaugrana sejak musim panas di skuad Inggris ini seperti yang kita ketahui dan ingat dari Sport.

Halaman:

Editor: Yuliansyah

Sumber: Fichajes.net


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah