Jesse Lingard Katanya Mau Main di Liga Pro Saudi atau Liga Korea, Beneran?

- 4 Februari 2024, 10:45 WIB
Pesepak bola, Jesse Lingard saat berkostum MU
Pesepak bola, Jesse Lingard saat berkostum MU /Reuters/Craig Brough/

KABARMEGAPOLITAN.com - Mantan pemain Manchester United dan Nottingham Forest, Jesse Lingard, dikabarkan akan pindah ke Korea, menurut laporan.

Pete O'Rourke dari FootballInsider menyatakan bahwa pemain yang saat ini tanpa kontrak ini akan pindah ke Asia setelah mencoba mencari klub di Liga Pro Saudi.

Lingard, yang berusia 31 tahun, masih menjadi agen bebas setelah ia gagal pindah pada hari terakhir bursa transfer, menurut laporan.

Pemain yang sudah tak memiliki klub sejak dilepas oleh Forest pada Juni lalu ini baru-baru ini memutuskan hubungan dengan agennya sebelumnya untuk mencari klub baru.

Dalam beberapa bulan terakhir, ia dikaitkan dengan berbagai klub, termasuk Al Etiffaq di Liga Pro Saudi, tempat ia menjalani latihan selama beberapa minggu pada Oktober lalu. Namun, transfer potensial itu tidak terwujud, sehingga ia tetap menjadi agen bebas.

Baca Juga: Joan Laporta Menegaskan Barcelona Masih Menginginkan Joao Felix untuk Perkuat Tim 

Pada bulan Januari, Lingard menyatakan ketertarikannya untuk bergabung dengan Barcelona dan menawarkan dirinya kepada raksasa La Liga itu, namun klub tidak tertarik.

Ada laporan tentang kemungkinan kepindahan ke Liga Pro Saudi bersama Al Shabab, yang berusaha menyelesaikan kesepakatan untuk pemain tersebut sebelum jendela transfer mereka ditutup pada 31 Januari.

Namun, upaya terakhir Al Shabab untuk membawa gelandang tersebut ke Riyadh sebelum jendela transfer di Arab Saudi ditutup pada 31 Januari tidak berhasil.

Laporan tersebut juga menyebutkan bahwa Lingard telah dihubungi oleh "beberapa" tim dari Liga Super Turki saat ia terus mempertimbangkan pilihan terbaiknya.

Halaman:

Editor: Yuliansyah

Sumber: Livesoccertv.com


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x