Egy Maulana dan Witan Sulaemen Menghilang Saat FK Senica Keok dari Zemplin Michalovche

- 24 April 2022, 16:49 WIB
Egy Maulana dan Witan Sulaemen Menghilang Saat FK Senica Keok dari Zemplin Michalovche
Egy Maulana dan Witan Sulaemen Menghilang Saat FK Senica Keok dari Zemplin Michalovche /

KABARMEGAPOLITAN.com - FK Senica takluk di tangan tim tuan rumah Zemplin Michalovche dengan skor 1-0 pada laga ketujuh Relegation Round Liga Fortuna Slovakia, malam tadi.

FK Senica yang mengawali Relegation Round musim ini sebagai pemuncak klasemen, kini harus turun hingga duduk di posisi empat dengan 33 poin.

FK Senica terpaut lima poin dari AS Trencin, empat poin dari Liptovsky Mikulas, dan tiga poin dari Michalovce setelah menelan dua kekalahan beruntun.

Sebelumnya, tim berjuluk 'Zahoraci' tersebut dicukur Liptovsky Mikulas dengan skor 0-3 di kandang sendiri, OMS Arena pada Sabtu 16 April 2022 lalu.

Baca Juga: Jam Berapa Buka Puasa di Tangerang Selatan Minggu 24 April 2022? Cek Jadwal Sholat Disini

Dua kekalahan beruntun ini sendiri disebabkan oleh aksi mogok main yang dilakukan oleh sebagian besar anggota skuat utama FK Senica saat ini.

Dua bintang Timnas Indonesia, Egy Maulana Vikri dan Witan Sulaeman termasuk ikut dalam aksi mogok main tersebut, karena gaji mereka tak kunjung dibayar.

Egy Maulana dan Witan memang tak masuk dalam skuat FK Senica ketika melawan Michalovce malam tadi. Begitu pula dengan beberapa pemain senior lainnya.

Hal yang sama juga terjadi ketika mereka menghadapi Liptovsky Mikulas pada akhir pekan lalu. Sehingga, FK Senica terpaksa menurunkan para pemain muda.

Baca Juga: TERKINI! Jadwal Buka Puasa di Bengkulu dan Sekitarnya Hari Ini, Minggu 24 April 2022

Halaman:

Editor: Yuliansyah

Sumber: Transfermarkt esenciahry.sk


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x