LINK STREAMING Real Betis vs Elche, Live Malam Ini 20 April 2022, La Liga Kick-off 02.00 WIB

- 20 April 2022, 00:30 WIB
Inilah Prediksi Real Betis vs Elche/instagram/@realbetisbalompie
Inilah Prediksi Real Betis vs Elche/instagram/@realbetisbalompie /

KABARMEGAPOLTAN.com - Link streaming Real Betis vs Elche pada malam ini, tepatnya Rabu 20 April 2022 dini hari WIB. Link streaming tersedia di akhir artikel.

Laga Real Betis vs Elche merupakan pertandingan lanjutan La Liga Spanyol 2021/2022 pekan ke-33, yang disiarkan langsung dan bisa ditonton streaming.

Prediksi Pertandingan

Real Betis akan terus berjuang untuk mengejar finish di posisi empat besar, demi lolos ke Liga Champions musim depan, saat menyambut Elche malam ini.

Baca Juga: LINK LIVE STREAMING Real Betis vs Elche La Liga Kick-off 02.00 WIB 20 April 2022: Prediksi & Susunan Pemain

Tim tuan rumah kini berada di urutan kelima dalam klasemen sementara dengan 57 poin, tiga poin di belakang Atletico Madrid yang berada di posisi empat.

Real Betis tak terkalahkan dalam lima laga terakhir dengan 11 poin, termasuk bermain imbang 0-0 dengan sesama calon empat besar Real Sociedad pekan lalu.

Namun, pasukan Manuel Pellegrini masih kehilangan Victor Camarasa dan Martin Montoya karena cedera. Makanya, tim sama akan turun lagi di laga malam ini.

Sementara Elche duduk di urutan ke-13, unggul enam poin dari zona degradasi dengan enam laga tersisa. Mereka pun masih harus berjuang untuk bertahan.

Halaman:

Editor: Bunga Angeli

Sumber: Sportsmole


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x