Manchester United Siap Cuci Gudang, Sejumlah Pemain Dipersilahkan Pergi, Ada Nama Raphaël Varane

- 28 April 2024, 17:15 WIB
Raphael Varane
Raphael Varane /

KABARMEGAPOLITAN.com - Dengan posisi Liga Champions tertinggal 13 poin, Manchester United harus puas bersaing di Liga Europa.

Suatu skenario yang memaksa tim Mancunian untuk membuat beberapa keputusan menjelang jendela transfer musim panas mendatang.

Segala sesuatunya tidak berjalan dengan baik dalam proyek kedua Erik ten Hag di Manchester United. Tim Mancunian masih jauh dari tim terbaik di Inggris dan bahkan klub lain seperti Aston Villa atau Tottenham tampaknya telah melampaui 'Setan Merah'.

Berada di posisi keenam, MU tidak akan bermain di Liga Champions, tetapi mereka memiliki semua kartu untuk pergi ke Liga Europa, karena mereka berada di final Piala FA.

Baca Juga: Eberechi Eze dan Michael Olise Banyak Peminat, Crystal Palace Pasang Harga Segini 

Namun, skenario baru ini memaksa United untuk melakukan beberapa perubahan untuk musim panas.

Ketidakhadiran Liga Champions berarti uang yang lebih sedikit dan dengan aturan ekonomi Premier League yang semakin ketat, di 'Old Trafford' mereka tidak ingin melihat bagaimana tim menderita penalti poin seperti Everton atau Brentford, tim yang sudah dihukum karena tidak mematuhi aturan keberlanjutan.

Dalam hal ini, menurut pers Inggris, Manchester United sedang mempersiapkan beberapa pemain yang akan pergi.

Yang pertama adalah Raphaël Varane, yang kontraknya akan berakhir pada akhir musim dan akan dilepas oleh MU pada musim panas.

Selain itu, Manchester juga sedang mempertimbangkan kepergian Marcus Rashford, bintang klub dan pemain akademi, seperti yang dilaporkan oleh 'Daily Express'.

Halaman:

Editor: Yuliansyah

Sumber: Fichajes.net


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x