Klub Arab Saudi Incar Gabriel Magalhaes, Segini Nilai yang Ditawarkan, Arsenal Mau Lepas?

- 28 April 2024, 13:15 WIB
Bek Arsenal, Gabriel Magalhaes.
Bek Arsenal, Gabriel Magalhaes. /Instagram.com/@_gabrielmagalhaes/

KABARMEGAPOLITAN.com - Dikabarkan bahwa Arsenal telah menawarkan kontrak baru kepada bek Gabriel Magalhaes, dengan bek Brasil tersebut kemungkinan akan menandatangani kontrak baru ini pada musim panas ini.

Pada awal musim ini, pemain belakang ini memulai dari bangku cadangan, tetapi kemudian menjadi salah satu bek tengah terbaik Liga Premier.

Gabriel telah membentuk kemitraan yang luar biasa di lini belakang bersama William Saliba, di mana keduanya memiliki catatan pertahanan terbaik di liga dan telah memberikan kesan yang kuat saat Arsenal melaju ke perempat final Liga Champions dan berada dalam posisi yang baik dalam perburuan gelar Liga Premier.

Setelah pembicaraan awal selesai dengan Gabriel, akhirnya disepakati sebuah kesepakatan untuk bek tersebut, dan sekarang ia akan berbicara dengan perwakilan hukumnya mengenai menandatangani kontrak.

Baca Juga: Eberechi Eze dan Michael Olise Banyak Peminat, Crystal Palace Pasang Harga Segini 

Menariknya, klub sepak bola Arab Saudi masih tertarik pada Gabriel, setelah hampir setuju untuk mentransfernya musim panas lalu dengan biaya sekitar £60 juta untuk membawa pemain Brasil ini ke Timur Tengah.

Saat ini, Gabriel mendapatkan gaji sebesar £100,000 per minggu dan memiliki dua tahun tersisa pada kontraknya saat ini.***

Editor: Yuliansyah

Sumber: eyefootball


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x