Crystal Palace Berencana Pertahankan Michael Olise dari Kejaran Chelsea

- 22 Juni 2024, 11:45 WIB
Michael Olise
Michael Olise /

KABARMEGAPOLITAN.com - Crystal Palace berencana untuk mempertahankan Michael Olise untuk musim depan meskipun ada minat dari Chelsea.

Pemain asal Prancis ini mengalami musim 2023/24 yang penuh cedera bersama The Eagles, tetapi tetap mengesankan dengan mencetak 10 gol dan memberikan enam assist dari 19 penampilan.

Saat ini, Olise memiliki klausul pelepasan senilai £60 juta yang siap dibayar oleh Chelsea, namun Crystal Palace berharap bisa mempertahankannya setidaknya untuk satu tahun lagi.

Mereka bersedia untuk meningkatkan gaji dan klausul pelepasan dengan kontrak baru, dan masih belum jelas apakah pemain berusia 22 tahun ini akan mempertimbangkan tawaran tersebut.

Baca Juga: Liverpool Incar Bintang Muda Wolves, Alvin Ayman, Masih 16 Tahun Bos! 

Chelsea telah berusaha keras untuk mendapatkan Olise selama 12 bulan terakhir dan mereka sudah mulai membahas persyaratan pribadi melalui perwakilan pemain.

Manchester United juga dikabarkan tertarik dengan jasanya, namun kemungkinan besar mereka tidak akan melakukan pembelian besar-besaran musim panas ini.

Manajemen baru di Old Trafford enggan mengeluarkan uang berlebih dan lebih memilih untuk mengejar bakat-bakat muda dengan harga yang lebih wajar.***

Editor: Yuliansyah

Sumber: eyefootball.com


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah