Crystal Palace Incar Pedro Goncalves, Siap Lepas Michael Olise?

- 31 Mei 2024, 15:05 WIB
Pedro Goncalves, gelandang Sporting CP
Pedro Goncalves, gelandang Sporting CP /Instagram.com/pedroogoncalves28

KABARMEGAPOLITAN.com – Di bawah Oliver Glasner, Crystal Palace telah dilahirkan kembali, dan jika hasil menuju akhir musim 2023/24 adalah sesuatu yang patut diperhatikan, The Eagles siap menghadapi musim 2024/25 yang luar biasa.

Klub tersebut, bagaimanapun, menghadapi prospek Michael Olise dan Eberechi Eze meninggalkan klub menurut sumber-sumber CaughtOffside yang memiliki pengetahuan tentang rencana transfer klub.

Itu mungkin sebagian alasan mengapa klub asal London Selatan ini memantau situasi dari pemain Sporting yang dinilai €80 juta, Pedro Goncalves.

Pemain berusia 25 tahun itu telah menjadi andalan bagi raksasa Portugal belakangan ini dan mereka mungkin akan enggan kehilangan pemain dengan bakat yang patut iri ini, tetapi jika mereka menerima tawaran dengan harga yang diminta, itu akan menjadi kesepakatan yang terlalu bagus untuk ditolak.

Baca Juga: PLN Catat Rekor Baru Keuntungan Terbesar dalam Sejarah Perusahaan, Segini Angkanya 

Meskipun dia tidak meminta untuk pindah, dipahami bahwa Goncalves terbuka untuk ide meninggalkan klub ini musim panas ini.

18 gol dan 14 assistnya untuk Sporting Liga Portugal, menurut WhoScored, membuatnya menjadi tanda tangan yang sangat menarik.

Selain Palace, rival Premier League Wolverhampton Wanderers dan Napoli juga dikreditkan memiliki minat, tetapi kesulitan bagi Sporting adalah bahwa tidak ada dari klub-klub yang disebutkan nampaknya bersedia untuk memajukan pembicaraan untuk harga yang mereka ditawarkan pada tahap ini menurut sumber-sumber CaughtOffside.

Wolves bisa menjual Pedro Neto kepada Arsenal, Liverpool, atau Manchester United, yang semuanya menunjukkan minat, dan itu akan membantu mendanai setiap kesepakatan untuk Goncalves, bagaimanapun, itu masih akan menjadi akuisisi yang mahal.

Baca Juga: Kontrak Belum Usai, Dani Olmo Sudah Jadi Incaran 2 Klub Besar Inggris dan 1 Klub Spanyol, Kok Bisa? 

Halaman:

Editor: Yuliansyah

Sumber: Caught Offside


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah