Kontrak Belum Usai, Dani Olmo Sudah Jadi Incaran 2 Klub Besar Inggris dan 1 Klub Spanyol, Kok Bisa?

- 30 Mei 2024, 15:13 WIB
Gelandang serang berusia 26 tahun, Olmo mencetak sembilan gol dan memberikan lima assist untuk tim Bundesliga.
Gelandang serang berusia 26 tahun, Olmo mencetak sembilan gol dan memberikan lima assist untuk tim Bundesliga. /Sportmole

KABARMEGAPOLITAN.COM - Dani Olmo, gelandang serang berusia 26 tahun berhasil mencetak sembilan gol dan memberikan lima assist untuk tim Bundesliga musim ini dan juga masuk dalam radar Barcelona dan Liverpool.

Olmo awalnya berasal dari akademi La Masia yang terkenal di Barcelona sebelum memantapkan dirinya bersama Dinamo Zagreb.

Pemain Spanyol itu terus tampil mengesankan selama berada di Stadion Maksimir di HNL, dan mendapatkan kontrak berdurasi empat tahun ke Leipzig.

 

Baca Juga: Bisakah Borussia Dortmund Berlaga Tanpa 3 Pemain Ini, Real Madrid Bukan Lawan Kaleng-kaleng!

Menurut laporan dari Mundo Deportivo, kedua raksasa Manchester tersebut adalah klub terbaru yang menunjukkan minat mereka terhadap gelandang berbakat tersebut dan bersiap memasuki pertarungan sengit untuk mengamankan jasanya untuk musim depan.

Selain Barca dan Liverpool, laporan tersebut menambahkan bahwa Bayern Munich juga mengawasi pemain tersebut setelah musim yang buruk, yang membuat mereka menyerahkan gelar Bundesliga kepada Bayer Leverkusen.

Olmo menandatangani kontrak baru dengan Leipzig hingga 2027 musim panas lalu yang mencakup klausul pelepasan £51 juta, tetapi dapat dipahami bahwa klausul tersebut hanya aktif hingga akhir Kejuaraan Eropa, yang memberi klub peminat waktu hingga pertengahan Juli untuk pindah.

Halaman:

Editor: Bondan Kartiko Kurniawan

Sumber: Sportmole


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah