Diminati Arsenal & Manchester City, Harga Pedro Neto Ternyata Ngga Murah!

- 22 Mei 2024, 07:15 WIB
Pedro Neto
Pedro Neto /Tangkapanlayar Instagram @pedroneto_30/

KABARMEGAPOLITAN.com - Fabrizio Romano telah menjelaskan bahwa klub seperti Arsenal atau Manchester City harus membayar mahal untuk merekrut winger Wolves, Pedro Neto, musim panas ini karena diprediksi tidak akan murah sama sekali. Berbicara secara eksklusif kepada CaughtOffside untuk kolom terbarunya di Daily Briefing, Romano menjelaskan bahwa saat ini dia tidak mengetahui adanya klub yang melakukan pembicaraan konkret untuk merekrut Neto, meskipun sebelumnya Arsenal pernah dikaitkan dengan pemain internasional Portugal ini, dan sekarang juga Manchester City. Neto telah memberikan kesan selama bermain untuk Wolves, menegaskan dirinya sebagai salah satu bakat muda menyerang paling menarik di Eropa, meskipun catatan cederanya tidak terbaik, jadi masih perlu dilihat apakah klub-klub top akan bersedia mengeluarkan uang besar untuknya jika ada opsi lain di pasar.

Baca Juga: Ini yang Buat Sabar/Reza Terhenti 32 Besar Malaysia Masters 2024 

Meski begitu, hanya dengan bakatnya saja, kita dapat dengan mudah membayangkan Neto memberikan dampak positif di Arsenal atau City, yang pasti akan menjadi salah satu pesaing utama untuk gelar Liga Premier lagi musim depan setelah memperebutkan gelar dalam dua perlombaan terakhir. Membahas masa depan Neto, Romano mengatakan: “Masih belum ada kesepakatan atau hal yang mendekati untuk Pedro Neto. Dia pernah dikaitkan dengan Arsenal di masa lalu dan juga ada rumor baru tentang Manchester City dan Newcastle, tetapi Wolves akan meminta paket besar uang.

“Ini tidak akan murah sama sekali. Banyak klub yang mendapat informasi tetapi belum ada yang memulai pembicaraan konkret, sejauh yang saya ketahui.”

Neto bisa menjadi tambahan yang ideal untuk menambah kedalaman opsi serangan Mikel Arteta, dan itu bisa menjadi kunci untuk mengejar ketertinggalan dari tim Pep Guardiola dalam sebuah musim yang panjang dan melelahkan, dengan City seringkali tampak memiliki sedikit kelebihan untuk memungkinkan mereka memenangkan banyak pertandingan dalam babak akhir musim dalam dua musim terakhir.***

Editor: Yuliansyah

Sumber: Caught Offside


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah