Bos Crystal Palace, Oliver Glasner, Siap Datangkan Ben Johnson dari West Ham, Free Agent Bos!

- 3 Mei 2024, 13:15 WIB
bek West Ham United, Ben Johnson
bek West Ham United, Ben Johnson /Instagram @west.ham.hub/

KABARMEGAPOLITAN.com - Crystal Palace dilaporkan hampir menyelesaikan transfer bebas Ben Johnson dari West Ham, yang akan menjadi tanda tangan pertama Oliver Glasner.

Glasner telah memulai dengan baik di Selhurst Park sejak menggantikan Roy Hodgson, dan sekarang tampaknya hampir menyelesaikan tanda tangannya pertama untuk musim panas ini.

Johnson akan habis kontraknya dengan West Ham musim panas ini, dan hampir pasti akan pergi setelah tidak ditawari kontrak baru.

Johnson, yang merupakan lulusan akademi West Ham, tidak banyak tampil di bawah David Moyes musim ini, dan hanya membuat empat penampilan sebagai starter di Liga Premier.

Baca Juga: Manchester United Disebut akan Lepas Erik ten Hag Akhir Musim 

Meskipun utamanya seorang bek kanan, Johnson serbaguna dan telah bermain sebagai bek kiri serta di lini tengah selama kariernya.

Laporan di Skotlandia menyebutkan bahwa pemain berusia 24 tahun itu telah melakukan pembicaraan dengan Rangers untuk pindah, tetapi menambahkan bahwa dia kemungkinan akan tetap di Liga Premier dan bergabung dengan Crystal Palace.

Laporan tersebut menambahkan bahwa Johnson "hampir pasti" menuju Selhurst Park untuk menjadi tanda tangan pertama Glasner di klub dan "hampir pasti akan mengikat kontrak."

The Eagles dikabarkan ingin memperkuat bek kanan meskipun telah mendatangkan Daniel Munoz dengan harga hampir £7 juta pada bulan Januari, dan Johnson diyakini menjadi orang yang mereka inginkan.

Baca Juga: Pernyataan Marteen Paes Pasca Dilantik Jadi WNI Bikin Kagum 

Halaman:

Editor: Yuliansyah

Sumber: Caught Offside


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah