Napoli Incar Pemain Genoa, Gantikan Posisi Victor Osimhen?

- 26 April 2024, 15:45 WIB
Victor Osimhen
Victor Osimhen /Taufik Rohman/kabar-sumedang.com/DOK Instagram officialsscnapoli

KABARMEGAPOLITAN.com - Napoli sedang mencari opsi untuk memperkuat serangan mereka menjelang musim depan, dan menurut Il Corriere dello Sport, bintang Genoa dan Italia, Mateo Retegui, adalah salah satu nama yang terdengar kuat.

Penyerang Italia itu dipandang sebagai kandidat potensial untuk menggantikan bintang Nigeria, Victor Osimhen, di tim Napoli.

Retegui, yang bergabung dengan Genoa musim panas lalu dari Tigre dengan harga €14,5 juta, telah memiliki musim yang luar biasa, mencetak delapan gol dalam 27 penampilan di semua kompetisi.

Penampilannya telah menarik perhatian Napoli, yang sedang mencari untuk merombak lini serang mereka untuk musim 2024-25.

Baca Juga: PSG Buru Wonderkid €200 juta sebagai Pengganti Kylian Mbappe 

Masa depan Osimhen di Napoli tampaknya tidak pasti, dengan klausul pelepasan berkisar antara €120 juta hingga €130 juta.

Penyerang Nigeria itu telah menjadi objek minat dari PSG dan beberapa klub Premier League, seperti Chelsea dan Arsenal.

Selain itu, Giovanni Simeone, yang saat ini berada di Napoli, mungkin sedang mempertimbangkan perubahan karena kurangnya waktu bermain, dan dikabarkan bahwa dia bisa bergabung dengan Igor Tudor di Lazio musim depan.

Di tengah potensi kepindahan ini, Napoli telah membidik Retegui sebagai opsi untuk memperkuat serangan mereka. Namun, klub juga telah menunjukkan minat pada penyerang Lille, Jonathan David.

Baca Juga: Breaking! Xavi akan Tetap Menjadi Pelatih Barcelona 

Halaman:

Editor: Yuliansyah

Sumber: Fichajes.net


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x