Xabi Alonso Ingin Leverkusen Rekrut Pemain Real Madrid, Siapa Hayo?

- 26 April 2024, 14:45 WIB
Xabi Alonso
Xabi Alonso /Foto: @xabialonso

KABARMEGAPOLITAN.com - Bayer Leverkusen, di bawah arahan Xabi Alonso, tengah mempersiapkan langkah-langkah mereka untuk musim depan dan salah satu nama yang muncul adalah Rafa Marin.

Pemain asal Spanyol itu, yang telah memiliki musim sukses dengan Leverkusen, ingin memperkuat skuadnya menyusul kepergian yang akan segera terjadi dari pemain-pemain seperti Stanisic, yang dipinjam dari Bayern Munich.

Menurut BILD, Xabi Alonso telah mengusulkan Rafa Marin sebagai kemungkinan perekrutan untuk Leverkusen. Meskipun Real Madrid memiliki rencana untuk bek tersebut untuk musim depan, klub Jerman itu tertarik dengan pinjaman atau transfer dengan biaya relatif rendah.

Namun, operasi ini tidak akan mudah karena Los Blancos ingin tetap mengendalikan masa depan bek tengah tersebut, yang saat ini berada dipinjamkan ke Deportivo Alaves.

Baca Juga: PSG Buru Wonderkid €200 juta sebagai Pengganti Kylian Mbappe 

Rafa Marin telah menjadi sosok penting di Alaves musim ini dan penampilannya telah menarik perhatian beberapa klub, termasuk Bayer Leverkusen.

Bek asal Spanyol itu telah menunjukkan kualitas yang solid di belakang dan fleksibilitasnya menjadikannya menarik bagi tim yang ingin memperkuat pertahanan mereka.

Bagi Bayer Leverkusen, yang telah menikmati salah satu musim terbaik mereka, kedatangan Rafa Marin bisa menjadi tambahan berharga untuk menjaga tingkat kompetitif dalam kampanye mendatang.

Namun, kesepakatan ini akan sangat bergantung pada negosiasi antara klub dan minat Real Madrid dalam meminjamkan pemain tersebut.

Baca Juga: Breaking! Xavi akan Tetap Menjadi Pelatih Barcelona 

Halaman:

Editor: Yuliansyah

Sumber: Fichajes.net


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x