Atletico Madrid Incar Gabriel Jesus, Arsenal Pasang Harga Segini

- 25 April 2024, 16:45 WIB
Penyerang Arsenal, Gabriel Jesus.
Penyerang Arsenal, Gabriel Jesus. /Reuters/Matthew Childs/

KABARMEGAPOLITAN.com - Atletico Madrid bersemangat untuk memperkuat lini depan mereka musim panas ini, menurut laporan di Spanyol, dan mereka telah mengidentifikasi Gabriel Jesus dari Arsenal sebagai target transfer utama.

Pemain internasional Brasil ini telah melakukan 17 penampilan sebagai starter di Liga Premier musim ini, sebagian karena masalah cedera, sementara dia hanya mencetak delapan gol di semua kompetisi.

Kai Havertz seringkali lebih dipilih di posisi tengah pada tahun 2024 dan Arsenal tertarik untuk merekrut mesin gol Sporting CP Viktor Gyokeres menjelang musim 2024-25, seperti yang diungkapkan secara eksklusif oleh FootballTransfers.

Alexander Isak, Benjamin Sesko, dan Victor Osimhen juga telah dikaitkan dengan kepindahan ke Stadion Emirates karena Mikel Arteta mencari penyerang yang lebih konsisten dalam mencetak gol.

Baca Juga: Manchester City Siap Jual Rugi Kalvin Phillips, Sang Mantan Mau Tampung 

Media Spanyol Todo Fichajes melaporkan bahwa Atletico Madrid tertarik untuk mengejar Jesus musim panas ini karena tim Diego Simeone mencari penguatan di lini depan.

Laporan tersebut menyebutkan bahwa Jesus bisa mencapai harga hingga €70 juta, dengan Arsenal tidak mungkin menjualnya dengan harga kurang dari €52.2 juta - jumlah yang mereka bayarkan untuk membeli pemain Brasil tersebut dari Manchester City pada tahun 2022.

Namun, Atleti dilaporkan harus menjual pemain seperti Alvaro Morata untuk bisa mendanai kepindahan untuk Jesus.

Meskipun Atletico Madrid dikabarkan tertarik untuk merekrut Jesus, Fabrizio Romano baru-baru ini menolak klaim bahwa dia kemungkinan besar akan meninggalkan Arsenal musim panas ini.

Baca Juga: Bayern Munich Ingin Angkut Frenkie de Jong dari Barcelona, Mau Dilepas? 

Halaman:

Editor: Yuliansyah

Sumber: Football Transfer


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x