Bos Feyenoord, Arne Slot, Muncul Sebagai Kandidat Manajer Liverpool

- 25 April 2024, 12:45 WIB
Arne Slot menjadi kandidat kuat pengganti Juergen Klopp di Liverpool musim depan.
Arne Slot menjadi kandidat kuat pengganti Juergen Klopp di Liverpool musim depan. /REUTERS

KABARMEGAPOLITAN.com - Pelatih Feyenoord, Arne Slot, muncul sebagai kandidat utama untuk menggantikan Jurgen Klopp sebagai manajer Liverpool, menurut laporan media Inggris pada hari Senin.

Slot, 45 tahun, memimpin Feyenoord meraih gelar liga pertama mereka dalam enam tahun terakhir musim lalu dan memenangkan Piala Belanda pada hari Minggu.

Dia telah menjadi kandidat terdepan untuk mengambil alih di Tottenham setahun yang lalu sebelum mengeluarkan dirinya dari pertimbangan.

Sky Sports, BBC, dan The Times semuanya melaporkan bahwa Slot kini memimpin perlombaan untuk tugas yang tidak mengenakkan untuk menggantikan Klopp di Anfield.

Baca Juga: Manchester City Siap Jual Rugi Kalvin Phillips, Sang Mantan Mau Tampung 

Namun, The Reds bisa menghadapi persaingan dari Bayern Munich dan Barcelona, yang juga mencari pelatih baru musim depan.

Bos Bayer Leverkusen dan mantan pemain Liverpool Xabi Alonso sebelumnya menjadi favorit ketika Klopp mengumumkan keputusannya pada Januari untuk mundur dari jabatan tersebut setelah hampir sembilan tahun menjabat.

Namun, Alonso berkomitmen untuk tetap tinggal di Leverkusen setelah membawa mereka meraih gelar Bundesliga pertama dalam sejarah.

Pelatih Sporting Lisbon, Ruben Amorim, juga dikaitkan dengan kekosongan jabatan di Liverpool tetapi dilaporkan telah melakukan pembicaraan dengan West Ham pada hari Senin tentang menggantikan David Moyes musim depan.

Baca Juga: Bayern Munich Ingin Angkut Frenkie de Jong dari Barcelona, Mau Dilepas? 

Halaman:

Editor: Yuliansyah

Sumber: Livesoccertv.com


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x