Real Madrid Bersaing dengan Barcelona untuk Datangkan Bintang Manchester City

- 24 April 2024, 18:15 WIB
Bernardo Silva /Instagram @mancity
Bernardo Silva /Instagram @mancity /

KABARMEGAPOLITAN.com - MENURUT FICHAJES, Florentino Perez, presiden Real Madrid, bersedia untuk merekrut gelandang Manchester City, Bernardo Silva.

Meskipun telah menandatangani kontrak baru pada Agustus 2023 yang memperpanjang masa tinggalnya bersama juara Liga Primer hingga 2026, masa depan pemain Portugal tersebut di Manchester City baru-baru ini menjadi topik pembicaraan.

Penyebab utama minat terhadap playmaker Manchester City adalah klausul pelepasannya sebesar £50 juta (€58 juta), yang menarik minat dari Real Madrid serta tim seperti Barcelona, Paris Saint-Germain, Bayern Munich, dan Arsenal.

Ahli berita transfer Fabrizio Romano telah memberikan pembaruan tentang minat Arsenal terhadap Bernardo Silva.

Baca Juga: Arsenal Disebut Ingin Rekrut Bernardo Silva, Ini Komentar Fabrizio Romano 

Pemain mantan Monaco tersebut dilaporkan merasa puas di Manchester City, tetapi jika dia meninggalkan klub, dia ingin bermain untuk tim Spanyol.

Real Madrid telah memutuskan untuk bersaing dengan rival Barcelona untuk mendapatkan tanda tangan internasional Portugal tersebut.

Para Catalans menghadapi kesulitan keuangan yang mungkin mendorong Los Blancos untuk menyelesaikan kesepakatan tersebut di depan rival pahit mereka.

Kemungkinan kepergian Luka Modric dari Real Madrid mungkin membuka pintu bagi Bernardo untuk pindah ke Santiago Bernabeu.

Baca Juga: Ini Tiga Klub yang Tertarik Datangan Michael Olise 

Halaman:

Editor: Yuliansyah

Sumber: Caught Offside


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x