Menang Lawan Tottenham Hotspur, Begini Reaksi Klopp

- 6 Mei 2024, 05:31 WIB
Jurgen Klopp
Jurgen Klopp /dok. akun Twitter @LFC_Laith/

KABARMEGAPOLITAN.COM - Liverpool berhasil kalahkan Tottenham Hotspur 4-2. Hasil tersebut membuat pelatih Liverpool, Jurgen Klopp merasa puas.

Dalam pertandingan Liga Inggris yang berlangsung di Anfiled, Minggu 5 Mei 2024 dicetak oleh Melalui gol Mohamed Salah (16'), Andrew Robertson (45'), Cody Gakpo (50'), dan Harvey Elliot (59') untuk Liverpool.

Sedangkan gol Spurs dicetak melalui Richarlison (72') dan Son Heung-min (77').

Baca Juga: Saatnya Bergabung di ANTV! Posisi Ini Cocok untuk Kalian

"Saya sangat menyukai cara para pemain bermain, saya menyukai penampilan individu, cara kami bermain bersama, begitu banyak hal bagus hari ini," ucap Klopp. 

Liverpool begitu dominan sampai menit ke-70 dengan mampu unggul empat gol. Namun, beberapa menit kemudian The Reds lengah karena anak-anak asuh Ange Postecoglou mampu mencuri dua gol dan Klopp menyebut itu sebagai "hal yang manusiawi".

"Memainkan permainan yang sangat bagus dan kami kehilangan sedikit organisasi, itu adalah hal yang manusiawi, itu tidak bagus tapi itu manusiawi," katanya.

Baca Juga: Polygon Bikes Buka Lowongan Kerja untuk Posisi Sales Admin, Yuk Cek Syaratnya Disini

"Apa yang Anda lihat juga, Tottenham adalah Tottenham, mereka sangat bagus dan ketika Anda membiarkan mereka bermain maka mereka sangat bagus, jadi itulah yang terjadi," tambahnya.

Halaman:

Editor: Yuliansyah

Sumber: ANTARA


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah