Chelsea, Liverpool & Man Utd Rebutan Bek Fulham, Tosin Adarabioyo

- 6 Mei 2024, 06:45 WIB
Bek Fulham, Tosin Adarabioyo
Bek Fulham, Tosin Adarabioyo /Instagram @tosinadarabioyo/

KABARMEGAPOLITAN.com - Chelsea telah bergabung dengan Liverpool dan Manchester United dalam perlombaan untuk merekrut bek Fulham, Tosin Adarabioyo. Mantan lulusan Manchester City tersebut telah menjadi pemain kunci bagi Fulham, tetapi dia akan meninggalkan klub secara gratis setelah 30 Juni.

United dan Liverpool telah melakukan kontak dengan perwakilan Adarabioyo, tetapi Chelsea juga siap memberikan persaingan yang solid. Raksasa London barat baru-baru ini mengonfirmasi kepergian bek tengah veteran Thiago Silva setelah empat musim bersama klub. 

Dengan masalah keuangan mereka, mereka kemungkinan akan mencari pengganti yang hemat biaya dan Adarabioyo sesuai dengan kebutuhan mereka. Pemain berusia 26 tahun itu akan membuat keputusan tentang masa depannya musim panas ini. Dia mungkin memberikan preferensi kepada klub yang menjamin waktu bermain untuknya.

Baca Juga: Saatnya Bergabung di ANTV! Posisi Ini Cocok untuk Kalian 

Bek tengah tersebut juga menjadi incaran beberapa klub elit Eropa, tetapi dia lebih mungkin akan melanjutkan di Liga Premier musim depan. Chelsea bisa menjadi destinasi yang diinginkan baginya, mengingat dia telah menghabiskan sebagian besar karir bermain senior di barat London.***

Editor: Yuliansyah

Sumber: eyefootball.com


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah