Arsenal dan Manchester United Rebutan Brian Brobbey, Ajax Minta Tebusan Segini

- 21 April 2024, 17:55 WIB
Brian Brobbey pemain Ajax
Brian Brobbey pemain Ajax /twitter @livescore

KABARMEGAPOLITAN.com - Penyerang Ajax, Brian Brobbey, telah dikaitkan dengan kepindahan dari klub Belanda tersebut dalam beberapa bulan terakhir.

Dalam wawancara melalui Soccer News, sang penyerang sekarang mengungkapkan bahwa dia akan terbuka untuk bergabung dengan klub besar seperti Arsenal dan Manchester United.

Dia mengatakan: "Saya pikir saya bermain cukup baik. Saya masih ingin mencapai banyak hal besar dalam karier saya, seperti bermain untuk klub sepakbola yang sangat besar.

“Real Madrid adalah klub yang indah. Arsenal, Manchester United… Berapa hargaku? Setelah Kejuaraan Eropa, €80 juta. Pergi ke Kejuaraan Eropa juga adalah impian saya.”

Baca Juga: Chelsea Katanya Tertarik Rekrut Teun Koopmeiners, Atalanta Minta Tebusan Segini 

Penyerang berusia 22 tahun ini telah mencetak 21 gol di semua kompetisi musim ini dan dia bisa menjadi tambahan berkualitas bagi klub-klub Inggris.

Tidak diragukan lagi bahwa Arsenal perlu mendatangkan penyerang berkualitas pada akhir musim. Gabriel Jesus baru mencetak empat gol di liga dan The Gunners membutuhkan pemain yang lebih baik.

Brobbey bisa menjadi opsi jangka panjang yang berkualitas bagi Arsenal dan dia bisa menyelesaikan masalah lini depan mereka untuk waktu yang akan datang.

Sementara itu, Manchester United telah mendatangkan Rasmus Hojlund di awal musim, tetapi pemain internasional Denmark tersebut membutuhkan lebih banyak dukungan di lini serang.

Mendatangkan penyerang handal seharusnya menjadi salah satu prioritas menuju jendela transfer musim panas dan Brobbey tampaknya menjadi pilihan yang ideal.

Halaman:

Editor: Yuliansyah

Sumber: Caught Offside


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x