Chelsea Katanya Tertarik Rekrut Teun Koopmeiners, Atalanta Minta Tebusan Segini

- 21 April 2024, 10:41 WIB
Teun Koopmeiners
Teun Koopmeiners /Dede Hodijah/kabar-sumedang.com/DOK X Fabrizio Romano

KABARMEGAPOLITAN.com - Chelsea dilaporkan tertarik untuk merekrut gelandang Atalanta, Teun Koopmeiners, pada akhir musim.

Menurut jurnalis Rudy Galetti, klub Italia tersebut bersedia menjualnya dengan harga lebih dari €50 juta dan Chelsea adalah salah satu klub yang tertarik untuk merekrutnya.

Gelandang berusia 26 tahun ini telah tampil impresif musim ini dengan mencetak 13 gol di semua kompetisi. Dia bisa menjadi tambahan berkualitas bagi lini tengah Chelsea.

Saat ini, The Blues kurang dalam hal gol dan kreativitas dari tengah lapangan.

Baca Juga: Lowongan Kerja Terbaru di PT Yupi Indo Jelly Gum, SUPERVISOR WAREHOUSE Cari Orang dengan Kualifikasi Begini 

Internasional Belanda ini bisa menjadi tambahan yang luar biasa bagi lini tengah mereka dan dia bisa membentuk kemitraan berkualitas dengan Enzo Fernandez dan Moises Caicedo.

Chelsea harus meningkatkan skuad mereka selama jendela transfer musim panas jika ingin bersaing untuk trofi musim depan dan kembali ke Liga Champions UEFA.

Merekrut pemain Belanda tersebut pasti akan membantu mereka ke depan. Pemain berusia 26 tahun ini telah membuktikan kemampuannya di liga Italia dan dia akan mencari untuk melangkah ke tahap berikutnya dalam kariernya. Pindah ke Inggris akan menjadi tawaran menarik baginya dan Chelsea adalah salah satu klub terbesar di dunia.

Dia akan mencoba dirinya sendiri di Liga Premier dan masih harus dilihat apakah dia bisa menjadikan dirinya sebagai pemain kunci bagi The Blues.

Baca Juga: Saatnya Bergabung di PT Yupi Indo Jelly Gum, Posisi Menantang Ini Masih Tersedia 

Halaman:

Editor: Yuliansyah

Sumber: Caught Offside


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x