Jadon Sancho Terbuka untuk Kembali ke Manchester United, tapi Satu Hal Ini Harus Berubah

- 18 April 2024, 07:45 WIB
Jadon Sancho
Jadon Sancho /AP Photo/Dave Thompson/

KABARMEGAPOLITAN.com - Jadon Sancho dilaporkan terbuka untuk kembali ke Manchester United musim depan namun hanya akan melakukannya jika Erik ten Hag tidak lagi menjadi manajer raksasa Liga Premier tersebut.

Pemain sayap tersebut bertengkar dengan pelatih Man United pada awal musim setelah kekalahan Red Devils dari Arsenal di Stadion Emirates - pertandingan di mana Sancho tidak dimasukkan dalam bangku cadangan karena gagal memenuhi standar latihan selama minggu itu.

Ini adalah alasan Ten Hag meninggalkan Sancho dari skuadnya dan pria Inggris itu pada dasarnya menyebut bosnya sebagai pembohong dalam akibatnya, yang mengakibatkan Sancho, 24 tahun, diusir dari skuad United hampir sepanjang paruh pertama musim.

Sancho bergabung dengan Borussia Dortmund dengan status pinjaman pada bulan Januari dan pemain tersebut tampak bahagia di Jerman, tetapi laporan baru mengatakan bahwa pemain sayap tersebut terbuka untuk kembali ke Old Trafford untuk musim 2024/25 jika Ten Hag tidak lagi menjadi manajer.

Baca Juga: Ini Lima Pemain Manchester United yang Disebut akan Keluar dari Old Trafford Musim Depan 

Pelatih asal Belanda itu berada di bawah tekanan berat untuk mempertahankan pekerjaannya di Man United karena performa timnya buruk musim ini dengan klub Manchester memiliki salah satu susunan taktik terburuk di seluruh Liga Premier.

Menurut inews, Sancho tidak menyerah atas karirnya di Man United dan terbuka untuk kembali untuk musim 2024/25 jika Ten Hag pergi pada musim panas.

Pemain sayap tersebut berharap bisa memulai lagi di bawah manajer baru dan percaya dia dapat masuk ke dalam tim Man United saat ini karena pemain seperti Marcus Rashford tampil di bawah standar di Old Trafford.

Bahkan sebelum pertengkarannya dengan Ten Hag, Sancho tidak memenuhi harapan di Man United dan jika dia ingin bermain lagi untuk klub Liga Premier tersebut, banyak hal yang harus berubah.***

Editor: Yuliansyah

Sumber: Caught Offside


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x