Bintang Brighton, Carlos Baleba Diburu Arsenal dan Liverpool, Segini Harganya

- 1 Mei 2024, 08:45 WIB
Carlos Baleba
Carlos Baleba /Paul Childs/Action Images via Reuters

KABARMEGAPOLITAN.com - Gelandang Brighton & Hove Albion, Carlos Baleba, muncul sebagai target potensial bagi Arsenal dan Liverpool menjelang jendela transfer musim panas.

The Gunners dan The Reds sedang memburu gelandang bertahan baru dan mereka dapat fokus pada seseorang dengan pengalaman di Premier League.

Baleba hanya memiliki satu musim bersama Brighton setelah pindah dari Lille, tetapi dia telah berhasil membuat para pencari bakat dari kedua tim tersebut terkesan.

Brighton bersedia menjualnya sekitar £55 juta dan diklaim bahwa mereka bisa menerima tawaran serupa di jendela transfer berikutnya.

Baca Juga: Ini Tiga Bintang Masa Depan PSG Usai Era Kylian Mbappe 

Arsenal kemungkinan besar akan berpisah dengan Thomas Partey pada akhir musim meskipun penampilan impresifnya sejak kembali dari cedera.

Pemain asal Ghana itu cedera sebagian besar dari karirnya di Arsenal dan kemungkinan besar akan dijual karena kontraknya berakhir pada bulan Juni tahun depan.

Liverpool juga bisa mencari peningkatan pada Wataru Endo yang telah kesulitan dalam konsistensi di bagian akhir musim Premier League.***

Editor: Yuliansyah

Sumber: eyefootball.com


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah