Kalau Salah Pergi, Liverpool Diminta Datangkan Victor Osimhen

- 17 April 2024, 10:40 WIB
Victor Osimhen
Victor Osimhen /Instagram @victorosimhen9

KABARMEGAPOLITAN.com - Selama beberapa waktu terakhir, Liverpool telah bersiap untuk kepergian Jurgen Klopp, sebuah langkah yang terus sulit bagi para pemain, pendukung, dan administrasi klub.

Ketidakpastian seputar masa depan Mohamed Salah, yang dipicu oleh minat dari tim-tim Arab Saudi, membuat masalah semakin rumit.

Ketika ditanya tentang penambahan yang mungkin dilakukan Liverpool, mantan pemain Steve Nicol merekomendasikan Victor Osimhen sebagai pilihan terbaik.

Setelah memainkan peran besar dalam kemenangan Napoli dalam gelar mereka—gelar pertama dalam tiga puluh tahun—Nicol, berbicara di ESPN, memuji striker yang telah menjadi bintang di Serie A.

Baca Juga: Bayern Munich sudah Siapkan Pengganti Kalau Alphonso Davies Hengkang 

Meskipun mengalami kesulitan Napoli, Osimhen terus memiliki pengaruh yang signifikan, mencatat 13 gol dan 3 assist dalam 19 pertandingan liga musim ini.

"Fakta bahwa Salah mungkin akan pergi segera—baik tahun ini atau tahun depan- saya pikir Osimhen akan fantastis untuk Liverpool," ujar Nicol.

"Osimhen. Saya pikir Osimhen akan fantastis untuk Liverpool. Di tengah lapangan, kami baru saja merekrut Mac Allister dan Szoboszlai. Endo ternyata luar biasa. Dia (Nunez) bisa memulai dari sisi."

Osimhen dengan mudah merupakan salah satu penyerang terbaik di dunia saat ini dan itulah mengapa klub seperti Paris Saint-Germain dan Chelsea sedang mempertimbangkan untuk merekrutnya.

Striker Nigeria itu telah menunjukkan bahwa dia dapat memimpin serangan dan mencetak gol dari segala jenis situasi.

Halaman:

Editor: Yuliansyah

Sumber: Caught Offside


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x