Kalahkan Wakil Jepang, Gregoria Mariska Amankan Tiket 16 Besar BAC 2024

- 10 April 2024, 21:29 WIB
Tunggal putri Indonesia Gregoria Mariska Tunjung.
Tunggal putri Indonesia Gregoria Mariska Tunjung. /antaranews.com/

KABARMEGAPOLITAN.COM — Pebulu tangkis putri Indonesia Gregoria Mariska Tanjung berhasil amankan tiket ke 16 Besar Kejuaraan Bulu Tangkis Asia (BAC) 2024 usai bungkam Natsuki Nidaira.

Gregoria Mariska sukses mengalahkan wakil Jepang di 32 besar BAC 2024 yang berlangsung di Ningbo, China, Rabu, 10 April 2023 dengan skor akhir 21-9, 21-14.

Gregoria mengungkapkan kunci kemenangannya adalah bermain dengan fokus dan tenang. Sehingga, lanjut dia, itu bisa mengurangi kesalahan sendiri pada pertandingan tersebut.

Gregoria juga belajar dari pertandingan-pertandingan sebelumnya yang dirinya mengaku kurang dalam dua aspek itu.

Baca Juga: Ramadhan Telah Berakhir, Quraish Shihab: Harus Optimis!

“Puji Tuhan saya bisa mengatasi lawan hari ini. Maklum dalam pertemuan terakhir hasilnya berbeda dengan pertemuan hari ini. Karena itu saya cukup hati-hati bermain. Mengingat di pertemuan terakhir saya banyak melakukan kesalahan sendiri,” ungkap Gregoria.

Fokus yang tinggi itu pun membawa Gregoria yang turun sebagai unggulan ketujuh dalam turnamen ini bisa tampil lebih lepas dan rapi.

“Tetapi dalam pertandingan hari ini saya bisa bermain lebih rapi. Selain itu lawan juga tidak nyaman. Lawan banyak melakukan kesalahan sendiri yang menguntungkan saya,” kata Gregoria.

Baca Juga: Mantan Pemain Akademi Real Madrid Ini, Diincar oleh Setan Merah

Halaman:

Editor: Yuliansyah

Sumber: BWF


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x