Buruan Dibeli, Segini Harga Tiket Indonesia Open 2022

- 26 Mei 2022, 11:05 WIB
Bisa Nonton Langsung, Harga Tiket Indonesia Open 2022 Dijual Besok Mulai dari Rp90 Ribu sampai Rp1,5 Juta
Bisa Nonton Langsung, Harga Tiket Indonesia Open 2022 Dijual Besok Mulai dari Rp90 Ribu sampai Rp1,5 Juta /https://www.instagram.com/p/Cd-iWp_rFgt/

KABARMEGAPOLITAN.com – Gelaran Indonesia Open 2022 secara resmi akan dilaksanakan di Istora Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta Pusat dari 14—19 Juni mendatang.

Sebanyak 247 pebulutangkis terbaik dunia dari 32 negara dipastikan akan berlaga pada turnamen ini.

Ajang Indonesia Open 2022 ini tentu bisa terlaksana karena adanya kerja sama dari berbagai pihak, terutama dalam penerapan protokol Kesehatan.

Saat di Bali kemarin, Indonesia Open digelar dengan sistem bubble.

Baca Juga: Keluarga Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar Sapu Bersih Piala Pemenang Obsesi Awards 2022

Namun, dunia sangat menantikan kompetisi bulutangkis yang digelar di Istora Senayan, baik itu dari pemain maupun fans badminton di seluruh dunia.

Muhammad Fadil Imran, selaku Sekjen Pengurus Pusat Persatuan Bulutangkis Seluruh Indonesia mengungkapkan rasa terima kasih kepada East Ventures yang telah menjadi sponsor utama dalam ajang Indonesia Open 2022.

“Terima kasih kepada East Ventures yang telah membuat torehan sejarah dan warna baru bagi perbulutangkisan dengan menjadi sponsor utama turnamen East Ventures Indonesia Open 2022,” kata Fadil, dikutip melalui laman PMJ News pada Rabu, 25 Mei 2022.

Sebagai informasi, East Ventures baru pertama kali terlibat sebagai sponsor pertandingan tersebut sejak Indonesia Open mulai digelar di tahun 1982 lalu.

Halaman:

Editor: Yuliansyah

Sumber: PMJ News


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x