Diminati Banyak Klub Besar Eropa, Archie Gray Bisa Minta Naik Gaji Gede di Leeds United

- 5 April 2024, 11:45 WIB
Archie Gray (kiri)
Archie Gray (kiri) /Twitter @sportbible

KABARMEGAPOLITAN.com - Gelandang Leeds United, Archie Gray, berpotensi untuk menandatangani kontrak baru di Elland Road musim panas ini.

Produk akademi Whites telah menjadi salah satu pemain paling konsisten Daniel Farke selama musim 2023/24.

Gray telah menjadi subjek minat dari Liverpool, Bayern Munich, dan Real Madrid.

Gelandang Leeds United, Archie Gray, bisa menandatangani kontrak baru yang akan memberinya 'kenaikan gaji besar' di Elland Road musim panas ini, menurut sumber GIVEMESPORT.

Baca Juga: Pelatih FC Seoul Sebut Jesse Lingard Kurang Komitmen di Lapangan 

The Whites memimpin perlombaan untuk memastikan tempat mereka di kasta teratas untuk kampanye 2024/25 setelah mengalami degradasi ke Championship pada hari terakhir musim lalu.

Daniel Farke diangkat sebagai pelatih kepala Leeds pada tahun 2023, saat mereka bertujuan untuk segera kembali ke Premier League, setelah berhasil mencapai prestasi tersebut dua kali dengan Norwich City.

Gray telah menjadi salah satu bintang terobosan Leeds dalam kembalinya mereka ke divisi kedua dan telah menarik minat dari beberapa klub terbesar di Premier League.

Sementara itu, menuju jendela transfer musim panas 2023, Leeds tidak memiliki banyak hal untuk dipamerkan. The Whites baru saja terdegradasi dari Premier League setelah Jesse Marsch, Javi Gracia, dan Sam Allardyce gagal mengarahkan klub menjauh dari kembali ke Championship.

Baca Juga: Tottenham Hotspur sedang Cari Investor Baru, Bukan Mau Dijual Kan? 

Halaman:

Editor: Yuliansyah

Sumber: Give Me Sport


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x