Pelatih FC Seoul Sebut Jesse Lingard Kurang Komitmen di Lapangan

- 4 April 2024, 13:45 WIB
Jesse Lingard Saat Gabung Dengan Klub Korea Selatan FC Seol, Bakal Jadi Lawan Pratama Arhan
Jesse Lingard Saat Gabung Dengan Klub Korea Selatan FC Seol, Bakal Jadi Lawan Pratama Arhan /Taufik Rohman/kabar-sumedang.com/DOK X Fabrizio Romano

KABARMEGAPOLITAN.com - Jesse Lingard yang beralih ke FC Seoul di Korea Selatan, dengan tujuan menghidupkan kembali karirnya dan menikmati sepak bola lagi, menghadapi tantangan awal dengan adaptasi yang lambat dan masalah kebugaran.

Meskipun dianggap sebagai pemain yang menarik perhatian untuk FC Seoul, Lingard belum memulai satu pertandingan pun dan hanya tampil sebagai pemain pengganti.

Dia juga absen dalam pertandingan terakhir karena cedera lutut, menimbulkan kekhawatiran di antara para penggemar dan media tentang kapan dia akan mulai berdampak.

Pelatih Kim Gi-dong secara terbuka mengkritik penampilan Lingard dalam pertandingan terakhir, mengisyaratkan bahwa dia kurang menunjukkan usaha dan komitmen di lapangan.

Baca Juga: Cole Palmer Disebut Siap Tandatangani Kontrak Baru di Chelsea 

Lingard membela diri, menyatakan bahwa statistiknya positif meskipun waktu bermainnya terbatas dan mengurangi potensi perselisihan dengan pelatih.

Pindahnya Lingard ke Seoul terjadi setelah periode sulit setelah kepergiannya dari Manchester United.

Meskipun memiliki tawaran dari beberapa klub, Lingard memilih Seoul karena komitmen mereka untuk merekrutnya.

Namun, transisi Lingard ke K Liga menghadapi tantangan, yang diperparah oleh masalah kebugaran dan penyesuaian dengan liga baru.

Baca Juga: Sahur Sambil Belanja, Transaksi di Shopee Live Meningkat 44 Kali Lipat pada Big Ramadan Sale 

Halaman:

Editor: Yuliansyah

Sumber: Livesoccertv.com


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah