Nyebrang ke Tetangga! Mantan Man City Siap Gabung Man United Musim Depan

- 3 April 2024, 17:10 WIB
Foto Ilustrasi : Logo Manchester United./
Foto Ilustrasi : Logo Manchester United./ /

KABARMEGAPOLITAN.com - Man United sepertinya akan menunjuk Jason Wilcox sebagai direktur teknis baru mereka saat Sir Jim Ratcliffe terus membangun tim yang kuat di belakang layar di Old Trafford.

Menurut The Independent, United telah mengajukan pendekatan resmi kepada Southampton untuk direktur sepak bola mereka dan setuju untuk membayar Saints sejumlah yang setara dengan gaji penuh selama satu tahun sang pemain berusia 53 tahun.

Klub Liga Championship tersebut menolak menerima tawaran yang diberikan oleh raksasa Liga Premier, melaporkan Fabrizio Romano, dan akibatnya, Wilcox mengundurkan diri dari perannya di St Mary's Stadium.

Wilcox sangat ingin pindah ke Manchester di mana Sir Jim Ratcliffe berencana untuk membuatnya bekerja bersama Dan Ashworth, yang merupakan target utama Man United untuk peran direktur olahraga dan yang telah ditempatkan dalam masa cuti di Newcastle di tengah minat klub.

Baca Juga: Leg Pertama Copa Italia Juventus Berhasil Kalahkan Lazio 2-0 

Ini adalah langkah cerdas lain dari pemilik baru bagian Man United karena segalanya mulai berjalan dengan baik di belakang layar klub Manchester tersebut.

Sejak Ratcliffe mengambil alih sisi olahraga di Man United pada awal tahun ini, CEO Ineos telah membawa Jean-Claude Blanc dan Sir Dave Brailsford ke dewan klub Liga Premier tersebut.

Omar Berrada telah ditarik dari Man City dan akan menjadi CEO baru United.

Dia telah bekerja dengan Wilcox sebelumnya di Etihad, di mana sang direktur teknis yang akan datang naik menjadi direktur akademi dan mengawasi kebijakan pemuda yang sangat menguntungkan bagi City.

Baca Juga: Man Utd Disebut Siap Lepas Donny van de Beek Secara Gratis! 

Halaman:

Editor: Yuliansyah

Sumber: Caught Offside


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x