Man Utd Yakin Gareth Southgate Bisa Bikin Marcus Rashford Jadi Pemian 'Kelas Dunia' Lagi

- 29 Maret 2024, 20:40 WIB
Pelatih Inggris, Gareth Southgate./Reuters/Carl Recine
Pelatih Inggris, Gareth Southgate./Reuters/Carl Recine /

KABARMEGAPOLITAN.com - Pemilik Manchester United, Sir Jim Ratcliffe, percaya bahwa menunjuk Gareth Southgate sebagai manajer berikutnya mereka bisa benar-benar membantu Marcus Rashford.

Marcus Rashford dan Gareth Southgate selama pertandingan Inggris

Marcus Rashford akan menjadi orang pertama yang memberi tahu Anda bahwa dia belum cukup bagus musim ini di Manchester United - tetapi Sir Jim Ratcliffe berharap bahwa perubahan pada staf pelatih mereka akan membawa yang terbaik dari lulusan akademi.

Rashford melejit ke panggung pada tahun 2016, dan menjadi salah satu poster boy United hampir sejak awal.

Baca Juga: Ini Kesalahan Transfer yang Dialami West Ham, Rugi €80 Juta, Bos! 

44 gol untuk Setan Merah pada akhir musim 2018-2019 membuatnya menjadi bagian penting dari klub di Old Trafford pada usia hanya 21 tahun, dan ini diikuti oleh dua musim yang bahkan lebih baik di mana dia mencetak 43 gol dalam dua musim selama periode sepak bola yang dipenuhi lockdown pada 2019-20 dan 2020-21.

Namun, itu tidak sepenuhnya berjalan sesuai rencana sejak itu. Hanya empat gol pada musim 2021-22 membuatnya mendapat banyak kritik, dan meskipun dia mengalami masa sulit musim lalu, musim ini belum terlalu baik baginya dengan hanya delapan gol sejauh ini dalam semua kompetisi.

Erik ten Hag mungkin adalah penyebab dari masa-masa sulitnya; dan meskipun itu tidak pasti, laporan dari The Sun menyatakan bahwa Ratcliffe percaya bahwa penggemar masa kecil itu akan kembali ke yang terbaiknya jika Gareth Southgate diangkat sebagai bos Setan Merah.

Baca Juga: Aston Villa dan Everton Bersaing Datangkan Wonderkid Barcelona 

Menurut The Sun, Southgate dan staf pelatihnya di Inggris akan dipanggil semua dalam upaya untuk mengubah situasi buruk United saat ini, yang hanya membuat mereka lolos ke Liga Champions lima kali dari 10 kali kemungkinan dalam era pasca-Sir Alex Ferguson.

Halaman:

Editor: Yuliansyah

Sumber: Give Me Sport


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x