Aston Villa dan Everton Bersaing Datangkan Wonderkid Barcelona

- 28 Maret 2024, 19:40 WIB
Fermin Lopez
Fermin Lopez /sport.es/

KABARMEGAPOLITAN.com - Aston Villa dan Everton keduanya tertarik untuk menandatangani gelandang Barcelona, Fermin Lopez, menurut laporan di Spanyol.

Fermin, 20 tahun, muncul ke panggung senior Barca musim ini, membuat 31 penampilan tim utama dan mencetak enam gol.

Dia tetap menjadi pemain skuad di bawah Xavi, dengan beberapa gelandang di depannya dalam urutan hierarki, dan Fermin sekarang dikejar oleh Villa dan Everton, menurut Sport.

Laporan Sport juga menyatakan bahwa Fermin bahagia di Barcelona dan tidak akan mendorong untuk meninggalkan klub, tetapi dengan raksasa Spanyol itu tengah menghadapi krisis keuangan, memungkinkan untuk membayangkan dia bisa dijual musim panas ini.

Baca Juga: Ingin Keluar dari Liga Super Turki, Fenerbahce Pertimbangkan Bergabung dengan Liga Eropa Lainnya 

Dengan ini dalam pikiran, Aston Villa dan Everton keduanya dilaporkan mengejar kepindahan untuk pemuda Spanyol tersebut.

Mungkin terlihat bodoh untuk menyarankan bahwa Villa sebaiknya melewatkan kesempatan untuk menandatangani Fermin mengingat dia telah memainkan peran yang cukup signifikan dalam tim utama Barcelona musim ini dan tampaknya menjadi bintang masa depan, tetapi mereka hanya tidak membutuhkannya.

Ahli analisis data SciSports percaya bahwa Fermin memiliki kemiripan 95% dalam gaya bermainnya dengan Aaron Ramsey Aston Villa dan ada sedikit bukti untuk menunjukkan bahwa pemain Spanyol tersebut adalah pemain yang jauh lebih unggul daripada bintang Villa saat ini.

Meskipun menjadi gelandang tengah di Barcelona, kecenderungan serang Fermin berarti dia hanya cocok secara alami sebagai gelandang sayap dalam sistem 4-4-2 Unai Emery dan sudah ada kedalaman yang signifikan di area tersebut.

Baca Juga: Gareth Southgate Ingin Gantikan Posisi Erik Ten Hag di Manchester United 

Halaman:

Editor: Yuliansyah

Sumber: footballtransfers.com


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x