Toni Kroos Disebut Sudah Tentukan Masa Depannya di Real Madrid

- 29 Maret 2024, 14:25 WIB
Toni Kroos
Toni Kroos /Dede Hodijah/kabar-sumedang.com/DOK Instagram toni.kr8s

KABARMEGAPOLITAN.com - Gelandang Jerman ini akan habis kontraknya dengan Los Blancos musim panas ini, dengan pertanyaan tentang kemungkinan pensiun menggantung di udara.

Semua cerita besar pasti akan berakhir, dan tampaknya masa depan Toni Kroos dengan Real Madrid tidak akan segera berakhir.

Laporan dari As hari ini menyarankan bahwa gelandang Jerman itu telah membuat keputusan akhir mengenai apakah dia akan meninggalkan klub atau tinggal selama satu musim lagi.

Untungnya bagi para penggemar tim, pemenang UEFA Champions League lima kali itu akan memperpanjang masa tinggalnya di Bernabeu setidaknya satu tahun lagi.

Baca Juga: Aston Villa dan Everton Bersaing Datangkan Wonderkid Barcelona 

Kontrak Kroos di Real Madrid akan berakhir musim panas ini, dan meskipun banyak spekulasi tentang kemungkinan pensiunnya, pemain tersebut telah memberi tahu lingkaran dalamnya bahwa dia akan terus bermain untuk Los Merengues begitu dia menandatangani perpanjangan kontrak dengan raksasa Spanyol itu.

Beberapa hari yang lalu, Kroos menyatakan bahwa dia akan "mengambil waktu" untuk menganalisis masa depannya di Real Madrid, tetapi klub dikabarkan telah membuatnya tawaran yang diinginkan pemain, mengarah pada kesepakatan yang cepat yang akan diumumkan dalam beberapa hari mendatang.

Kroos secara luas dianggap sebagai salah satu gelandang terbaik dalam sejarah Real Madrid.

Dia bergabung dengan klub pada tahun 2014 dan telah memenangkan tiga gelar liga, empat gelar Liga Champions UEFA, empat Piala Super Spanyol, dan lima Piala Dunia Antarklub FIFA.

Baca Juga: Chelsea Incar Kiper Lagi, Strategi Transfer Ini Disebut KACAU! 

Halaman:

Editor: Yuliansyah

Sumber: Livesoccertv.com


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x