Chelsea Incar Kiper Lagi, Strategi Transfer Ini Disebut KACAU!

- 28 Maret 2024, 19:10 WIB
Logo Chelsea / twitter / @ChelseaFC
Logo Chelsea / twitter / @ChelseaFC /

KABARMEGAPOLITAN.com - Chelsea dilaporkan bertujuan untuk menandatangani kiper Brasil, Bento, setelah penampilan debut internasionalnya melawan Inggris pada Sabtu malam.

Inter Milan juga tertarik untuk menandatangani nomor satu Athletico Paranaense ini saat mereka mencari pengganti jangka panjang untuk Yann Sommer, tetapi Chelsea siap untuk bersaing dengan raksasa Italia itu untuk mendapatkan tandatangan Bento.

Bento masih bermain di negara asalnya, tetapi pujian telah diarahkan padanya oleh legenda sepak bola Brasil dan mantan bos Chelsea, Luiz Felipe Scholari, yang baru-baru ini mengakui: “Setiap minggu, Bento (menaikkan harga) sebesar €2 juta. Saya pikir dia adalah kiper terbaik di Brasil.

“Ada Lucas Perri dan Santos. Semua kiper berkualitas tinggi. Tetapi Bento telah menonjol karena serangkaian detail.”

Baca Juga: Ingin Keluar dari Liga Super Turki, Fenerbahce Pertimbangkan Bergabung dengan Liga Eropa Lainnya 

Seperti yang dilaporkan oleh HITC, Bento adalah salah satu dari tiga nama di daftar pendek kiper Chelsea saat mereka mencari untuk menandatangani kiper lain musim panas ini.

Aaron Ramsdale dan Giorgi Mamardashvili juga dihargai oleh hierarki The Blues dan klub di barat London tersebut kabarnya akan menandatangani salah satu dari tiga kiper ini selama jendela transfer yang akan datang.

Sementara Bento jelas merupakan kiper yang sangat berbakat dan tampaknya memiliki potensi untuk menjadi salah satu yang terbaik di dunia, pengejaran Chelsea terhadap pemain internasional Brasil tersebut adalah bukti lebih lanjut dari strategi transfer yang aneh dari Chelsea.

Sejak Todd Boehly dan Behdad Eghbali tiba sebagai pemilik bersama pada tahun 2022, Chelsea telah menandatangani tiga kiper baru: Gabriel Slonina, Robert Sanchez, dan Djordje Petrovic.

Selain itu, Kepa Arrizabalaga tetap berkontrak dengan klub dan saat ini dipinjamkan ke Real Madrid.

Halaman:

Editor: Yuliansyah

Sumber: footballtransfers.com


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x