Tottenham Incar Sosok Pengganti Harry Kane, Harganya Segini, Gaes

- 29 Maret 2024, 11:10 WIB
Striker Feyenoord Santiago Gimenez
Striker Feyenoord Santiago Gimenez /prosoccerwire/

KABARMEGAPOLITAN.com - Tottenham berencana untuk membawa setidaknya satu penyerang baru musim panas ini - tepat setahun setelah kepergian Harry Kane.

Kualifikasi Liga Champions pasti akan membantu dalam hal itu, tetapi bagaimanapun juga, Spurs ingin memperkuat lini depan mereka dengan setidaknya satu pemain bertaraf top.

Klub berbasis di London itu ingin mengalahkan pesaing untuk mendapatkan tanda tangan Santiago Gimenez.

Klub telah menghubungi bintang Feyenoord tersebut (yang merupakan target utama mereka setelah kepergian Kane) dan pemain asal Meksiko itu sangat menjadi prioritas utama untuk posisi nomor 9.

Baca Juga: Aston Villa dan Everton Bersaing Datangkan Wonderkid Barcelona 

Pemain berusia 22 tahun ini dalam performa yang bagus musim ini, mencatatkan 24 gol dan lima assist dalam 35 pertandingan untuk klub Eredivisie tersebut.

Tim Ange Postecoglou, tentu saja, memiliki opsi alternatif dalam daftar singkat transfer mereka. Dusan Vlahovic, Jonathan David, Evan Ferguson, dan Ivan Toney juga disebut sebagai alternatif.

Namun demikian, Spurs yakin bisa mendapatkan penyerang Feyenoord ini musim panas ini dan pembicaraan semakin intensif.

Penguatan lebih lanjut di lini depan mungkin tidak berakhir di situ. Tottenham bisa memanfaatkan hubungan positif mereka dengan Genoa untuk mengangkat pemain lain dari barisan mereka, Albert Gudmundsson.

Baca Juga: Chelsea Incar Kiper Lagi, Strategi Transfer Ini Disebut KACAU! 

Halaman:

Editor: Yuliansyah

Sumber: Caught Offside


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x