Dewa United Bungkam Persita Tangerang 4-1, Jan Olde: Kami Coba ke Top 4

- 28 Maret 2024, 06:08 WIB
Pelatih Dewa United Jan Olde Riekerink
Pelatih Dewa United Jan Olde Riekerink /Foto: @jolderiekerink

KABARMEGAPOLITAN.COM - Dewa United berhasil bungkam Persita Tangerang 4-1 pada pertandingan Liga 1 yang dimainkan di Stadion Indomilk Arena, Kabupaten Tangerang, Rabu malam 27 Maret 2024.

Hasil tersebut membawa Dewa naik ke peringkat keenam klasemen sementara dengan 44 poin. sedangkan Persita tertahan di posisi ke-14 dengan 31 poin.

Pelatih Dewa United Jan Olde Riekerink berharap anak asuhnya akan terus menaikkan peforma sehingga Tangsel Warrior bisa berapa di posisi lebih baik. Setelah menempati posisi keenam, tim Anak Dewa akan berusaha berada di empat besar.

Baca Juga: Bayern Munich Ulti Alphonso Davies, Siap Incar Pengganti Kalau Nego Gagal

“Saya selalu bicara performa tim dan kami berharap bisa menang empat di lima laga terakhir. Itu ujian terbesar bukan hanya bagi staf tetapi juga pemain. Tujuannya jelas dari top 8 setelah itu top 6. Setelah di top 6 kami coba lagi top 4. Pada akhirnya pemain yang harus melakukan,” ungkap Jan Olde saat sesi konferensi press usai pertandingan.

“Kami tidak melupakan musim lalu, di mana kami berada di posisi dua terakhir dengan 33 poin. Saat itu, klub tengah berkembang. (Dewa United) Basket, Esports. Pada akhirnya sepak bola juga berkembang,” lanjut dia.

Soal kemenangan, Jan Olde Riekerink mengaku puas. Ia juga memberikan pujian kepada para pemain.

Baca Juga: TacticAI, Kecerdasan Buatan Bantu Liverpool Cetak Gol dari Tendangan Sudut

“Saya puas dengan staf. Saya bangga dengan pemain. Pujian untuk mereka," katanya.

Halaman:

Editor: Yuliansyah

Sumber: ANTARA


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x