Stadion Direnovasi, PSS Sleman Jamu Persita di Manahan Solo

- 16 Februari 2024, 05:47 WIB
PSS Sleman boleh bermarkas di Stadion Manahan Solo
PSS Sleman boleh bermarkas di Stadion Manahan Solo /

KABARMEGAPOLITAN.COM - Klub sepak bola PSS Sleman pastikan gunakan Stadion Manahan di Solo ketika menjamu Persita Tangerang pada pekan ke-25 Liga 1 Indonesia, Rabu, 28 Februari 2024.

Presiden Direktur PT Putra Sleman Sembada (PSS) Gusti Randa mengatakan, langkah tersebut diambil karena Stadion PSS Sleman, Maguwoharjo sedang dilakukan renovasi.

"Kami sudah memutuskan akan menggunakan Stadion Manahan untuk menghadapi Persita," ungkap Gusti.

Baca Juga: Tiga Klub Liga Inggris Rebutan Pemain Berbakat Sheffield United, Siapa Beruntung?

"Akhirnya kami bisa memastikan menggunakan Manahan setelah perizinan serta perundingan telah selesai dilakukan dengan pihak-pihak terkait," lanjut dia.

Pada sisa kompetisi Liga 1 Indonesia musim ini, PSS Sleman masih memiliki partai kandang dan seluruhnya direncanakan akan digelar di Stadion Manahan.

Gusti menjelaskan jika nanti datang ke Surakarta, ia mengimbau agar suporter PSS tetap tertib dan menjaga kesopanan baik selama perjalanan maupun di dalam stadion.

Baca Juga: Waspada! Begini Modus Penipuan Lowongan Kerja Paruh Waktu

"Ini menjadi kabar gembira juga untuk PSS Fans karena akhir bulan nanti bisa kembali mendukung Laskar Sembada berlaga. Setelah sekian lama, para pemain tentu merindukan riuhnya dukungan dari suporter," kata Gusti.

Halaman:

Editor: Yuliansyah

Sumber: ANTARA


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x