Indonesia Berhasil Kalahkan Vietnam 0-3, Ragnar: Ini Hasil Kerja Keras Tim

- 27 Maret 2024, 05:21 WIB
Striker timnas Indonesia Ragnar Oratmangoen berselebrasi seusai mencetak satu gol dalam kemenangan 3-0 Indonesia atas Vietnam dalam lanjutan kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia putaran kedua Grup F di Stadion My Dinh, Hanoi, Selasa 26 Maret 2024 malam.
Striker timnas Indonesia Ragnar Oratmangoen berselebrasi seusai mencetak satu gol dalam kemenangan 3-0 Indonesia atas Vietnam dalam lanjutan kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia putaran kedua Grup F di Stadion My Dinh, Hanoi, Selasa 26 Maret 2024 malam. /ANTARA/Ho/PSSI/

 

KABARMEGAPOLITAN.COM - Tim nasional (timnas) sepak bola Indonesia berhasil kalahkan Vietnam 0-3 dalam kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia putaran kedua Grup F.

Pemain anyar timnas Indonesia Ragnar Oratmangoen mengatakan hasil tersebut adalah berkat kerja keras semua pemain.

Dalam pertandingan yang berlangsung di My Dinh, Hanoi, Selasa 26 Maret 2024 tersebut, Ragnar (22’) mencatatkan namanya ke papan skor bersama Jay Idzes (9’) dan Ramadhan Sanantha (90+8’).

Baca Juga: Bawaslu Nyatakan KPU Bersalah secara Prosedur dan Mekanisme, Denny Siregar: Mirip Pemintaan Maaf Bermaterai

Ketika disinggung bagaimana perasaanya mendapatkan gol pertama di laga debutnya, seusai laga Ragnar mengaku “Saya senang berada di sini”.

Ia lalu menyebut kemenangan yang mengakhiri laga tanpa kemenangan melawan Vietnam di Hanoi selama hampir 20 tahun itu adalah berkat kerja keras seluruh penggawa tim dimana ia sebagai pemain baru sangat intens berkomunikasi dengan satu sama lain untuk membawa timnas Indonesia lebih kuat dari hari ke hari.

“Anda bisa melihat kami berkembang sebagai tim. Saya pikir komunikasi berjalan dengan baik di dalam tim, di antara pemain. Kami banyak berkomunikasi. Kami menuntut satu sama lain di level tertinggi dan saling membantu," kata Ragnar.

Baca Juga: Respons Gibran Rakabuming saat Diminta Netizen agar Tidak Memajang Foto yang 'Ngeselin'

Halaman:

Editor: Yuliansyah

Sumber: ANTARA


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x