Manchester United Dikabarkan Teratrik Datangkan Kiper Real Madrid, Nasib Andre Onana Gimana Bos?

- 25 Maret 2024, 11:15 WIB
Andre Onana
Andre Onana /Dok: Antara/AFP/

KABARMEGAPOLITAN.com - Manchester United dilaporkan tertarik untuk merekrut kiper Real Madrid, Andriy Lunin, untuk menggantikan penandatanganan musim panas Andre Onana.

Setelah keputusan kontroversial untuk membiarkan pemenang Sarung Tangan Emas Premier League musim lalu, David de Gea, pergi tanpa perpanjangan kontrak, Onana dibawa dari Inter Milan dengan biaya dilaporkan £47,5 juta.

Namun, pemain internasional Kamerun tersebut kesulitan untuk memenuhi ekspektasi yang sangat tinggi yang diletakkan padanya saat kedatangannya, meskipun hal-hal telah membaik dalam beberapa bulan terakhir.

Manajer Manchester United, Erik ten Hag, telah mendukung Onana secara publik setiap kesempatan yang diberikan, tetapi rumor-baru-baru ini muncul tentang potensi perekrutan penjaga gawang baru.

Baca Juga: Presiden Kehormatan Bayern Munich Beri Komentar Terkait Masa Depan Xabi Alonso 

Menurut media Spanyol Nacional melalui Football 365, Manchester United dilaporkan telah membuat tawaran untuk kiper Real Madrid, Andriy Lunin.

Kiper asal Ukraina ini telah menempati posisi penjaga gawang di Santiago Bernabeu sebagian besar musim ini setelah Thibaut Courtois mengalami cedera lutut yang serius.

Tetapi dengan diperkirakan Courtois akan mendapatkan tempat utama kembali ketika ia pulih, hal ini menimbulkan keraguan dalam rencana masa depan Lunin.

Laporan tersebut menyebutkan bahwa Lunin sedang mempertimbangkan tawaran yang dilaporkan oleh United dengan kontraknya yang akan berakhir tahun depan.

Baca Juga: Crystal Palace Incar Bek West Ham United, Ben Johnson, Tottenham Mengintai 

Halaman:

Editor: Yuliansyah

Sumber: Caught Offside


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x