Presiden Kehormatan Bayern Munich Beri Komentar Terkait Masa Depan Xabi Alonso

- 24 Maret 2024, 17:40 WIB
Xabi Alonso
Xabi Alonso /Fp liga Inggris/

KABARMEGAPOLITAN.com - Masa depan manajer Bayer Leverkusen, Xabi Alonso, telah menjadi subjek pembicaraan belakangan ini, dan sekarang Uli Hoeness, presiden kehormatan Bayern Munich, telah memberikan pembaruan definitif mengenai mantan pemain Bayern, Liverpool, dan Real Madrid tersebut.

Xabi Alonso mencetak prestasi musim ini dengan Bayer Leverkusen yang memainkan beberapa sepakbola terbaik di Eropa dan saat ini tetap tidak terkalahkan.

Dalam sejarah mereka yang belum pernah memenangkan Bundesliga, Alonso kini membawa Leverkusen ke ambang gelar juara papan atas Jerman yang pertama.

Liverpool termasuk di antara sejumlah klub yang berjuang untuk mendapatkan Xabi Alonso.

Baca Juga: Peluang Karir di PT AirAsia Indonesia Tbk, Waktunya Bergabung dalam Industri Penerbangan yang Dinamis 

Tim tersebut telah beberapa kali menjadi runner-up namun belum pernah menyentuh hadiah utama, tetapi dengan delapan pertandingan tersisa, Leverkusen unggul 10 poin dari rival terdekat mereka; pada titik ini, Bayern Munich.

Hanya kemungkinan kekalahan yang monumental akan menghalangi Alonso dan timnya meraih gelar, dan oleh karena itu jelas terlihat mengapa beberapa klub besar sepakbola Eropa tertarik pada jasanya.

Memang, Hoeness telah mengkonfirmasi bahwa semua klub yang terkait dengan pemain Spanyol tersebut sedang berupaya untuk membujuknya.

"Dia [Alonso] telah membuktikan bahwa dia bisa menjadi pelatih untuk level besar," katanya kepada Ran Sport.

"Klub-klub seperti Liverpool, Real Madrid, Leverkusen, dan FC Bayern bekerja untuk itu."

Halaman:

Editor: Yuliansyah

Sumber: Caught Offside


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x